Juventus Kasih Ucapan Selamat HUT RI ke-79

Ucapan selamat HUT RI ke-79 dari Juventus
Sumber :
  • instagram.com/juventus

Jakarta, VIVA – Klub papan atas Serie A, Juventus turut memberi ucapan selamat HUT RI ke-79 yang jatuh pada Sabtu 17 Agustus 2024. Ucapan tersebut diunggah melalui media sosial resmi klub.

Thiago Motta Frustrasi Juventus Buntu Hadapi Empoli

Tiga pemain Juventus, Andrea Cambiaso, Jonar Rouhi, dan Nicolo Savona yang mewakili klub berjuluk Si Nyonya Tua dalam memberi ucapan selamat atas HUT RI ke-79.

Menariknya, mereka bertiga memberi ucapan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Netizen di Tanah Air pun dengan antusias memberi apresiasi kepada mereka.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

"Terima kasih Juventus. Indonesia Merdeka," begitu komentar akun pengguna Instagram @m.farel.293.

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Bukan tanpa alasan netizen Indonesia senang dengan ucapan selamat HUT RI ke-79 dari Juventus ini. Karena mereka adalah klub yang memiliki basis suporter besar di dunia.

Akun Instagram Juventus kini sudah memiliki 60,4 juta pengikut. Sebagai klub besar, mereka rupanya juga turut memperhatikan Indonesia.

"Aku terharu. Indonesia sangat dihormati di seluruh dunia. Terima kasih, Min. Indonesia merdeka. Forza Juve," tulis akun @muhammadd_yudha.

Pelatih Juventus, Thiago Motta

Thiago Motta Siap Debut di Liga Champions Bersama Juventus

Pelatih Juventus, Thiago Motta siap menjalani debutnya di Liga Champions. Ini kali pertama dia memimpin anak asuhnya untuk bermain di kompetisi bergengsi benua Eropa.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024