Lamine Yamal Sedang Sedih, Ayahnya Ditusuk Tetangga

Ekspresi kecewa pemain Barcelona, Lamine Yamal
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Spanyol, VIVA – Lamine Yamal sedang dalam keadaan sedih. Karena dikabarkan sang ayah, Mounir Nasraoui ditusuk oleh tetangganya setelah beradu argumen.

Barcelona Vs Athletic Bilbao, Yamal Luar Biasa, Williams Bakal Dikunci

Mengutip laporan Tribal Football, insiden itu terjadi ketika Mounir Nasraoui sedang membawa anjingnya jalan-jalan di pinggiran Kota Mataro.

Saksi mata melihat dia terlibat pertengkaran dengan orang-orang yang berujung dengan perkelahian. Terlihat Nasraoui ditikam beberapa kali.

Lamine Yamal Harus Tetap Membumi

Nasraoui langsung dibawa ke rumah sakti Can Ruti di Badalona, Spanyol. Setelah mendapat perawatan, dia kini sudah dalam kondisi stabil.

Pemain Barcelona, Lamine Yamal

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Pacaran di Usia 17 Tahun, Ini Sikap Lamine Yamal Usai Kekasihnya Selingkuh

Kabar soal penikaman ini langsung ramai di media massa Spanyol. Bukan tanpa alasan, karena Lamine Yamal sedang jadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir.

Dia adalah talenta muda berbakat yang muncul bersama Barcelona sejak musim lalu. Kemudian dia menjadi salah satu penggawa Timnas Spanyol yang berhasil menjuarai EURO 2024.

Performa gemilang penyerang sayap berusia 17 tahun itu diharapkan bisa bertahan pada musim 2024/2025. Penggemar Barcelona banyak yang berharap kepadanya.

Yamal dianggap sebagai penerus Lionel Messi di Barcelona. Pemain yang sejak usia muda sampai bertahun-tahun kemudian selalu bisa menjadi andalan tim asal Catalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya