Punya Suami Fans Manchester United, Yura Yunita Dibentak sampai Diancam Cerai Gegara Ini

Donne dan Yura Yunita
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Menyaksikan pertandingan sepakbola klub favorit mempunyai kepuasan tersendiri di kalangan penggemar. Hal tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk para pemain yang berlaga di lapangan hijau. 

Bek Baru MU Buka Suara Usai Dihantam Kritik Saat Bela Timnas Belanda

Pengalaman menarik datang dari penyanyi berdarah Sunda, Yura Yunita. Yura membagikan ceritanya mempunyai pasangan yang merupakan fans sejati sebuah klub sepak bola Inggris. Sebagaimana diketahui suami pelantun lagu "Tutur Batin", Donne Maula adalah penggemar berat Manchester United.  

Yura Yunita benar-benar dibuat kaget dengan sikap Donne Maula ketika mendukung klub kesayangannya itu. Pasalnya, Yura tak pernah mau tahu tentang klub bola favorit Donne meskipun sudah berpacaran selama kurang lebih delapan tahun. 

Ngakak Bareng Fans, Kim Soo Hyun: Menyala Nasi Goreng

"Gue pas pacaran gak pernah nonton MU dan gak tau dia (Donne Maula) akan kaya gitu (fanatik). Pas nikah," ujar Yur dikutip dari akun TikTok @VOLIX.  

Yura Yunita

Photo :
  • Instagram
Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

"Astagfirullah ya Allah ya Rabb! Astagfirullah ya Allah," teriak Yura sebelum memulai cerita ke Marco dan Marlo sebagai pembawa acara di program podcast VOLIX.

Yura menuturkan perubahan sikap Donne Maula yang tiba-tiba bad mood tanpa sebab. Padahal pasangan yang menikah pada 11 Desember 2020 itu selalu berdiskusi apabila ada masalah. Artinya semua permasalahan di rumah tangga mereka senantiasa dapat terselesaikan dengan baik=baik.

"Kalo ini gak bisa diobrolin. Kenapa sih sayang aneh banget," tanya Yura kepada Donne pada saat itu. 

"Udah ah tau ah, aku di rumah aja," timpal Yura menirukan jawaban sang suami.

Penyanyi berzodiak Gemini ini menjelaskan kondisi saat itu Donne marah seperti layaknya ada masalah besar. Yura lagi-lagi menanyakan ke sang suami tentang suasana hatinya yang nampak sedang kacau tanpa alasan jelas. 

Yura Yunita dan Donne Maula

Photo :
  • Instagram @yurayunita

Ketiga kalinya bertanya namun Donne masih tak memberikan jawaban pasti sampai akhirnya Yura mulai kehabisan kesabaran. Beruntung, Donne Maulana mau buka suara mengungkapkan hal yang membuatnya bete seharian tanpa sebab.

"Karena MU (Manchester United) kalah sayang tadi malem," jawab donne. 

Mendengar jawaban Donne yang menurut Yura dan mungkin kaum hawa lainnya agak tak masuk akal. Hanya karena tim sepak bola favorit kalah sampai merusak suasana hati seharian.

Pada suatu waktu akhirnya Yura berinisiatif menemani Donne Maulana menonton Manchester United agar pelantun lagu "Bandung" itu bisa memahami dan mengerti dunia sang suami. Yura duduk manis di sebelah Donne untuk menyaksikan MU berlaga di malam itu, 

"aarggh, ahhhh! Semua kata kasar dan binatang-binatang keluar semua," ujar Yura mencontohkan reaksi Donne Maulana saat nonton MU.

Yura lantas menyarankan Donne Maulana untuk tak usah menonton pertandingan tersebut. Ia tak tega melihat sang suami kesal dan frustasi karena performa MU yang kurang baik. 

"Yaudah kalau kalah terus, kalah terus, tinggal ganti aja jangan dukung MU lagi atau dukung yang lain," saran Yura.

Alangkah terkejutnya Yura Yunita mendengar jawaban dari sang suami atas saran tersebut. Donne merespons dengan bentakan dan kalimat di luar nalar.  

"Kamu mau kalau aku ganti istri? Kamu mau aku ganti agama? Gak bisa ganti-ganti, harus MU terus" ucap Yura menirukan jawaban Donne Maulana waktu itu.

Marco dan Marlo yang mendengar jawaban tersebut kaget dan syok. Sejatinya, jawaban Donne Maulana bukan lebih memilih MU daripada sang istri. Melainkan sebuah bentuk cinta sejati untuk mendukung klub setan merah dalam berbagai kondisi, sekaligus selalu kalah oleh klub lain. 

Tak hanya itu, Yura Yunita juga pernah membagikan video dirinya dipaksa Donne Maulana untuk berganti pakaian menggunakan jersey Manchester United. Lantaran bertepatan dengan MU kontra Manchester City. Saat itu Yura mengunakan kaos berwarna biru yang lekat dengan jersey The Citizens. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya