Kiper Timnas Spanyol Prank Petugas Bandara Usai Juara Olimpiade Paris 2024

Kiper Timnas Spanyol U-21, Arnau Tenas
Sumber :
  • IMAGO

Paris, VIVA – Momen unik selama Olimpiade Paris 2024 berlangsung belum habis. Kali ini momen tersebut datang dari cabang olahraga (cabor) sepak bola Timnas Spanyol.

Merasa Disia-siakan Barcelona

Sang kiper, Arnau Tenas, mengundang perhatian banyak orang di bandara saat hendak pulang ke Madrid, Spanyol, akhir pekan ini. Penjaga gawang jebolan Akademi Barcelona itu dicegat petugas keamanan bandara ketika dirinya melewati sensor deteksi yang berbunyi.

Kiper Timnas Spanyol U-21, Arnau Tenas

Photo :
  • Instagram
Cabor Senam Aerobik Jambi Boyong Medali Emas PON 2024 Aceh-Sumut

Rupanya Tenas mengalungi medali emas Olimpiade Paris 2024 yang dimasukkan ke dalam kaosnya. Pria berusia 23 tahun itu tampak sengaja melakukan hal tersebut. Sebab, Tenas kemudian pamer medali emas miliknya kepada orang-orang di sekitar ketika kembali melangkah melewati sensor deteksi itu. 

Dia mengangkat medali emas Olimpiade Paris 2024 sambil tersenyum. Reaksi orang-orang di bandara pun sama. Mereka ikut sumringah melihat tingkat kiper Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Atlet Barongsai Aceh Boyong Medali Emas di Nomor Ketangkasan PON 2024

“Kiper Spanyol Arnau Tenas mengalami sedikit masalah saat mencoba melewati keamanan dengan medali emas Olimpiadenya,” tulis laporan Pubity Sport, Sabtu 10 Agustus 2024.

Kiper Timnas Spanyol U-21, Arnau Tenas

Photo :
  • Instagram

Sebagaimana diketahui, Timnas Spanyol kelompok umur berhasil menjadi juara di Olimpiade Paris 2024. Keberhasilan itu ditandai dengan kemenangan mereka atas tim tuan rumah, Timnas Prancis, di partai puncak dengan skor 5-3 pada Jumat 9 Agustus 2024.

Hasil tersebut pun membuat sepak bola Spanyol semakin disegani. Mengingat sebelumnya La Furia Roja-julukan Spanyol- belum lama ini berhasil menjadi juara di Euro 2024 atau Piala Eropa 2024.

Timnas Spanyol sukses membungkam Timnas Inggris di final turnamen bergengsi benua biru tersebut. Berlangsung di Olympiastadion Berlin, Jerman, pada 15 Juli 2024 lalu, Lamine Yamal dan kolega sukses menang dengan skor 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya