Barcelona Buka Usaha Layanan Makanan di Amerika Latin

Pemain Barcelona rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Barcelona, VIVA – Klub raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona, membuat inovasi baru. Kali ini mereka membuka usaha layanan kuliner jasa antar makanan di Amerika Latin.

Jelajahi Keunikan Masakan Peranakan, Perpaduan Rempah dan Budaya yang Kaya

Usaha ini merupakan bentuk kerja sama Barcelona dengan perusahaan jasa, Rappi. Bisnis yang diusung keduanya tersebut beroperasi di tujuh kota di Meksiko. Adapun ketujuh kota tersebut di antaranya adalah Mexico City, Monterrey, Guadalajara, Toluca, Saltillo, Puebla, dan Mérida.

Barcelona

Photo :
  • Instagram
Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Kerja sama Barcelona dengan Rappi ini menciptakan nama usaha ‘Barca Kitchen’. Layanan usaha makanan ini tersedia setiap hari dan menyediakan menu spesial di hari pertandingan.

Beberapa menu tersebut berupa Burger Ulang Tahun ke-125, Sandwich Ayam Masia, dan Nachos Barça. Dalam menu-menu itu juga ada tersedia tambahan khas Katalan yakni saus allioli yang umumnya tidak tersedia di Amerika Latin.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Barcelona

Photo :
  • Barcelona

Tujuan Barcelona mengadakan usaha ini tidak lepas dari menambah kedekatan hubungan dengan para penggemar di Amerika Latin. Blaugrana meyakini euforia sepak bola di sana sangat tinggi dan bisa menambah kehadiran penggemar.

“Itu semua adalah bagian dari perjanjian kemitraan antara Rappi dan FC Barcelona, ​​yang bertujuan untuk menyediakan pengalaman unik dan inovatif bagi penggemar Barça, dengan sasaran membangun hubungan emosional yang autentik dan tahan lama dengan penonton Amerika Latin, yang terkenal sangat bergairah terhadap semua hal yang berkaitan dengan sepak bola,” tulis rilis resmi Barcelona, dipetik Jumat 9 Agustus 2024.

Upaya ini juga menjadi langkah Barcelona memperlebar sektor usaha mereka. Hal ini tentu juga diharapkan bisa menambah daya untuk memperkokoh finansial mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya