Mesin Gol Persib Bandung Ini Suka Nasi Goreng tapi Benci Makanan Pedas

Bomber Persib Bandung, David da Silva (Dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengaku tidak sembarangan dalam menyantap makanan meskipun Indonesia terkenal memiliki makanan nikmat dan menggugah selera.

Hadapi PSM Makassar, Persib Tanpa David da Silva dan Dimas Drajad

Pemain asal Brasil ini mengungkapkan tidak banyak mencoba makanan karena ia mempunyai daftar makanan sendiri. Hal tersebut dilakukan agar kondisi tubuhnya tetap terjaga.

Namun, David mempunyai satu makanan favoritnya di Indonesia, yaitu nasi goreng. Baginya, nasi goreng sebagai makanan terenak. Tetapi, dia benci dengan makanan pedas. 

Tidak Peduli Kandang atau Tandang, Bek Persib Bandung Siap All Out Lawan PSM Makassar

"Saya tidak banyak mencoba banyak makanan karena saya punya daftar makanan sendiri. Tapi makanan enak yang saya sukai adalah nasi goreng. Saya tidak mengerti kenapa ini enak, tapi tentu yang tidak pedas," kata David.

"Jadi jika misalnya ada orang yang membenci saya, berikan saya makanan pedas. Saya benci itu (pedas). Tapi apapun itu yang saya cicipi, biasanya saya suka," lanjutnya.

Persib Bandung Berambisi Hentikan Tren Positif PSM Makassar

Striker Persib Bandung, David da Silva (Foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

David merasa tidak tahan jika harus mengkonsumsi makanan pedas. Karena itu, setiap hadiah yang diterima pemilik nomor punggung 19 ini selalu berhati-hati untuk memakannya.

"Hanya saja saya tidak bisa menikmati semua hadiah yang diberikan pada saya, saya juga harus berhati-hati. Saya juga harus menghindari beberapa hal," terangnya.

Menjaga pola makan memang jadi hal yang penting bagi David da Silva. Apalagi, striker berusia 34 tahun ini ingin selalu memberikan yang terbaik untuk timnya di pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya