Nasi Goreng dan Bakso Jadi Makanan Favorit Gelandang Asing Persib Bandung

Gelandang Persib, Tyronne del Pino (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pemain asing Persib Bandung, Tyronne del Pino mengungkapkan kesannya terhadap Bandung. Dia menyebut Bandung sebagai kota yang nyaman dan ramah untuk keluarga.

Tidak Peduli Kandang atau Tandang, Bek Persib Bandung Siap All Out Lawan PSM Makassar

Makanya, gelandang asal Spanyol tersebut tidak ragu untuk memboyong istri dan kedua anaknya ke kota berjuluk Paris Van Java ini.

"Bandung itu bagus, saya membawa keluarga saya kesini dan ini kota yang bagus bagi keluarga. Semua ada di sini, cuacanya bagus, orang-orangnya juga ramah," kata Tyronne kepada wartawan.

Persib Bandung Berambisi Hentikan Tren Positif PSM Makassar

"Jadi ini penting bagi saya untuk beradaptasi. Bukan hanya untuk saya tapi keluarga saya. Mereka senang, saya senang dan ini penting bagi saya," lanjutnya.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Liga Thailand, Ratchaburi FC ini juga mengenal makanan-makanan khas Indonesia. Bahkan, Tyronne sangat suka dengan hidangan nasi goreng dan bakso.

Gugat Pelatih Luis Milla ke CAS, Begini Penjelasan Persib Bandung

"Sedikit, nasi goreng saya suka, keluarga saya juga. Nanti saya akan mencoba hidangan lain karena saya tahu di sini masakannya sangat enak. Baso juga saya suka," ucapnya.

Mengenai cuaca, Tyronne mengaku tidak mengalami masalah. Dia menilai cuaca di Indonesia tidak jauh berbeda dengan Thailand.

"Tentu berbeda dengan Spanyol tapi ini sama dengan Thailand. Saya pernah berada di Thailand dan untuk kelembaban cuaca, panasnya, itu sama dan itu bagi saya hal normal. Karena saya berada dua tahun di Thailand," ungkapnya.

Striker Persib Bandung, David da Silva (Foto: Dede Idrus)

Hadapi PSM Makassar, Persib Tanpa David da Silva dan Dimas Drajad

Hadapi PSM Makassar, Persib Tanpa David da Silva dan Dimas Drajad

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024