Terpopuler: Jens Raven Peluk Wartawan Azizah Hanum, COVID-19 Ancam Olimpiade Paris

Momen Jens Raven peluk wartawan saat live
Sumber :
  • TikTok @inibukanniko

Jakarta, VIVA – Momen Jens Raven memeluk Azizah Hanum usai membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF tengah menyita perhatian pembaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Bola.

Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Selain itu, kabar ancaman virus COVID-19 yang menyebar di Olimpiade Paris 2024 juga banyak menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler kanal VIVA Sport.

Untuk informasi selengkapnya, berikut sederet artikel populer di kanal Bola dan Sport VIVA.co.id sepanjang Rabu, 31 Juli 2024.

Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

1. Momen Jens Raven Peluk Wartawan Saat Live, Netizen Ingatkan Sosok Baek Ye Jin dan Na He Do

Momen Jens Raven peluk wartawan saat live

Photo :
  • TikTok @inibukanniko
Momen Timnas Indonesia Dihancurkan Bahrain 10-0

Jens Raven menjadi satu-satunya pemain timnas Indonesia yang berhasil menjebol gawang timnas Thailand di menit ke-17 dalam duel di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Keberhasilannya dalam mencetak gol untuk timnas Indonesia membuatnya begitu terharu. Menariknya saat melakukan sesi live wawancara dengan Azizah Hanum. Saat itu, Jens Raven sempat memeluk Azizah Hanum.

2. COVID-19 Mulai Ancam Olimpiade 2024, Atlet Indonesia Diminta Waspada

(ki-ka): Raja Sapta Oktohari, Greysia Polii, Toni Wenas, Didit Hediprasetyo,Anindya Novyan Bakrie

Photo :
  • Istimewa

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI/NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari meminta skuad Merah-Putih untuk mewaspadai adanya ancaman COVID 19 dalam rangkaian Olimpiade Paris 2024, menyusul enam atlet dinyatakan positif mengidap virus tersebut.

Lima dari enam atlet yang dinyatakan positif COVID-19 merupakan atlet polo air Australia, dan satu merupakan atlet renang Inggris.

3. Timnas Indonesia Dikerjai China, PSSI Bakal Balas Dendam

Erick Thohir

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan akan melakukan hal yang sama jika Timnas Indonesia dikerjai China saat bertamu ke Indonesia di putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

4. Istri Egy Maulana Vikri Dikabarkan Hamil, Umi Pipik Bilang Begini

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Photo :
  • Instagram @egymaulanavikri

Dian Irawati atau yang akrab juga dengan nama Umi Pipik, angkat bicara perihal sang buah hati, Adiba Khanza yang dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil.

Diungkap Umi Pipik, hingga kini istri pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri itu belum hamil. Perihal kabar yang beredar tersebut tidak benar alias hoaks.

5. Armada PON 2024 Wilayah Sumut: Dishub Siapkan 949 Unit dan Bantuan Kemenhub 239 Unit

Direktur Lalulintas Polda Sumut, Kombes Pol. Muji, Kadishub Sumut, Agustinus Panjaitan, saat memberikan keterangan pers persiapan penyelenggaraan PON 2024 wilayah Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Dinas Perhubungan (Dishub) Sumut menyiapkan 949 unit kendaraan roda empat hingga bus, untuk memfasilitasi transportasi para atlet, pelatih, official selama penyelenggaraan PON 2024, wilayah Sumut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya