Istri Egy Maulana Vikri Dikabarkan Hamil, Umi Pipik Bilang Begini

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza
Sumber :
  • Instagram @egymaulanavikri

Jakarta, VIVA – Dian Irawati atau yang akrab juga dengan nama Umi Pipik, angkat bicara perihal sang buah hati, Adiba Khanza yang dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Diungkap Umi Pipik, hingga kini istri pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri itu belum hamil. Perihal kabar yang beredar tersebut tidak benar alias hoaks.

"Enggak (Adiba belum hamil), kata siapa? Hoaks itu," kata Umi Pipik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2024.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Diungkap Umi Pipik, ada salah sangka menanggapi unggahannya di Instagram, beberapa waktu yang lalu perihal kehamilan. Ia pun menjelaskan bahwa pernyataan itu ditujukkan untuk Shandy Purnamasari yang saat ini tengah hamil. 

"Pasti salah lihat, itu saya bikin story sama Shandy, kan Shandy lagi hamil. Nah fotonya aku, Shandy, Adiba, Egy gitu, pas kondangan. Jadi aku tulis sehat sehat ya bumil, gitu," kata Umi Pipik. 

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Photo :
  • IG @_ummi_pipik_

Lebih lanjut, Umi Pipik menjelaskan bahwa Adiba belum menjalankan program untuk hamil atau kehamilan. Ia membiarkan semuanya mengalir dan memasrahkannya kepada Tuhan.

"Belum (program hamil) biarkan mengalir begitu aja," kata Umi Pipik.

Sebagai informasi, Adiba menikah dengan pemain Dewa United Egy Maulana Vikri  pada tanggal 10 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Abidzar Al Ghifari adik dari Adiba, menjadi wali dalam pernikahan sang kakak dengan Egy. Terjadi momen haru ketika pernikahan berlangsung, salah satunya saat Abidzar memeluk Adiba sambil menangis. 

Egy Maulana Vikri meminang Adiba Khanza dengan maskawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya