Pacaran di Usia 17 Tahun, Ini Sikap Lamine Yamal Usai Kekasihnya Selingkuh

Pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal bersama pacarnya Alex Padilla
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Barcelona, VIVA – Kisah miris dialami oleh pemain muda Timnas Spanyol, Lamine Yamal. Bintang muda Euro 2024 itu diselingkuhi oleh sang kekasih, Alex Padilla, belum lama ini.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Dugaan itu datang dari datang saat Padilla terpantau bercengkerama dengan laki-laki lain. Selebgram TikTok itu tampak duduk di pangkuan lawan jenis yang diduga tidak punya hubungan keluarga dengan Padilla menurut laporan Daily Mail.

Pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal

Photo :
  • AP Photo/Ariel Schalit
Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Kabar tersebut lantas menghebohkan banyak penggemar. Lamine Yamal pun diketahui langsung berhenti mengikuti sang kekasih di media sosial. Sikap itu diyakini sebagai tanda Yamal menyudahi hubungan dengan Alex Padilla.

Padahal keduanya belum lama terlihat berfoto mesra. Yamal dan Padillla seakan secara terang-terangan mengumumkan hubungan pacaran mereka usai Euro 2024.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Yamal disinyalir pacaran dengan Padilla di usianya yang masih 17 tahun. Namun hubungan keduanya kini diyakini kandas setelah ramai video Padilla yang bermain dengan pria lain.

Kekasih Lamine Yamal

Photo :
  • Daily Mail

Terlihat perempuan cantik itu mengenakan pakaian putih terbuka di antara banyak pria. Sikap Padilla pun dinilai tidak pantas karena memiliki status hubungan dengan Yamal.

Sebelumnya, Padilla hadir di beberapa pertandingan Euro 2024. Masih melansir dari sumber yang sama, Padilla bahkan ditemani oleh keluarga Yamal selama menyaksikan sang kekasih memperkuat Timnas Spanyol di turnamen bergengsi benua biru itu.

Yamal dan Padilla pun berpose bersama setelah La Furia Roja-julukan Spanyol- sukses menjadi juara Euro 2024. Yamal juga naik daun berkat aksinya yang spektakuler selama turnamen.

Tidak hanya itu, wonderkid Barcelona tersebut pun mencatatkan sejumlah rekor. Salah satunya adalah menjadi pemain termuda yang tampil di Euro sepanjang sejarah. Kini, dia pun menjadi pemain muda yang diselingkuhi sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya