Mantap! Jersey PSKC Cimahi Dijual di Berlin Jerman

Ganindra Bimo kaget lihat jersey PSKC Cimahi dijual di berlin jerman
Sumber :
  • Istimewa

JERMAN – Artis, Ganindra Bimo dibuat kaget kala mengunjungi toko jersey di Berlin, Jerman. Dia terkejut setelah melihat jersey klub Liga 2, PSKC Cimahi terpajang di toko tersebut.

PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

“Jauh jauh sampai ke Berlin, lo tau ga jersey yang dipajang pake patung, Cimahi,” ujar Bimo dalam video yang beredar.

Suami aktris, Andrea Dian Bimo itu kemudian menuju ke arah jersey tersebut yang berjejer dengan jersey klub sepakbola dari seluruh dunia.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar: Kita Bisa Memetakan Kekuatan

Terlihat jersey tersebut memiliki warna oranye berpadu dengan hijau yang di dalamnya tergambar pemandangan alam persawahan. Pada bagian dada terdapat tulisan Cimahi berwarna hitam.

Tandang Lawan PSKC Cimahi, PSMS Medan Bidik Poin Perdana di Liga 2 Musim 2024/2025

Sebagai informasi, jersey tersebut merupakan jersey ketiga PSKC Cimahi yang dirilis oleh apparel asal Bekasi, Calma Indonesia.

"Jadi jersey ini third jersey PSKC Cimahi, buat kompetisi 2023/2024. Kita deal-nya memang semusim," ujar owner apparel Calma Indonesia, Eko Fadly kepada wartawan, Rabu, 24 Juli 2024.

Eko mengungkap jersey tersebut ramai jadi sorotan di Eropa usai akun kolektor jersey asal Italia mengunggah cuplikan pertandingan PSKC Cimahi saat mengenakan jersey ketiga musim lalu. Unggahan tersebut kemudian viral hingga di-repost sejumlah akun bola dan jersey Eropa.

"Dia posting tapi foto pertandingan, bukan jersey. Dari situ, banyak yang repost, termasuk akun bola dan jersey dari Spanyol, Perancis, ya pokoknya Eropa," ungkapnya.

Calma Indonesia kemudian dihubungi oleh akun Classic Football Shirts (CFS) world wide pada Desember 2023. Mereka memesan 800 jersey PSKC Cimahi.

"Puncaknya di Desember 2023 kami dapat kontak dari CFS, store terbesar jersey dunia. Mereka minta penawaran, lalu kami offering. Waktu itu deal kami kirim 800 jersey third ini. Januari dikirim, lalu di-posting di medsos mereka, ya sudah akhirnya ramai kemana-mana," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya