Kisah Cinta Kontroversial Wanda Nara: Pebinor, Teman Makan Teman, Berujung Cerai

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • Instagram Mauro Icardi

VIVA – Striker Galatasaray, Mauro Icardi seakan terkena karma karena menjadi pebinor dari mantan rekan setimnya sendiri, Maxi Lopez. Setelah menikah selama 10 tahun, Icardi harus bercerai dengan Wanda Nara.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Wanda Nara mengumumkan perceraian dengan Icardi pada 11 Juli 2024 lalu.

"Saya tahu betapa sulitnya bercerai dan apa risikonya. Ada hal-hal di TV dan internet yang tidak benar, tetapi saya menerimanya sebagai bagian dari keburukan dan jati diri saya," kata Wanda Nara pada America TV yang dilansir dari Daily Mail.

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Mundur ke belakang, drama teman makan teman mengawali kisah cinta Icardi dan Wanda. Icardi merebut Wanda dari mantan rekan setim sekaligus sahabatnya sendiri, Maxi Lopez.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Wanda merupakan mantan istri rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez. Icardi menghabiskan waktu bersama Lopez saat berada di Italia. Pemain 31 tahun ini bahkan akrab dengan ketiga anak Lopez.

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez

Photo :
  • zimbio

Namun, ternyata sejak November 2013, Icardi mulai terlibat hubungan perselingkuhan dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda berantakan sampai harus bercerai.

Perseteruan Icardi dan Lopez memanas saat Icardi yang membela Inter Milan bertemu Sampdoria yang diperkuat Lopez pada 13 April 2014. Saat itu, Lopez sampai menolak untuk menjabat tangan Icardi. Pers Italia bahkan sampai menjuluki duel tersebut sebagai Wanda Derby.

Hubungan "terlarang" Icardi dan Wanda akhirnya berlanjut ke pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Buenos Aires, Argentina, pada 27 Mei 2014. Pasangan ini memiliki dua  anak perempuan, yang bernama Francesca (lahir 19 Januari 2015) dan Isabella (lahir 27 Oktober 2016).

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Photo :
  • instagram

Icardi dan Maxi Lopez kembali bertemu pada 3 April 2016. Icardi masih membela Inter, sedangkan Lopez memperkuat Torino. Seperti deja vu dua tahun sebelumnya, Lopez menolak menjabat tangan Icardi.

Wanda Nara Kena Karma
Hubungan Wanda Nara dan Icardi awalnya baik-baik saja. Bahkan, mereka terlihat bucin di media sosial masing-masing.

“Mauro masih sangat muda saat itu. Saya sudah punya keluarga. Setelah perceraian saya (dengan Maxi Lopez), kami mulai berpacaran," kata Wanda Nara dilansir Turkiye Today.

Wanda Nara dan Mauro Icardi

Photo :
  • Instagram @mauroicardi

"Ia mengerti bahwa jika ia ingin berpacaran dengan saya itu harus serius, dan kemudian ia berkata ia ingin memulai sebuah keluarga dengan saya. Kami menikah lima bulan setelah hubungan kami dimulai," jelasnya.

Seakan kena karma, Wanda Nara bercerai dengan Mauro Icardi pada 11 Juli 2024. Namun, Wanda enggan menjelaskan secara detail alasan perceraian dengan eks pemain Inter Milan tersebut.

"Karena alasan pribadi dan kesehatan. Saya mencoba sekali lagi, tetapi tidak berhasil. Biarkan semua orang bicara. Saya memutuskan untuk menyimpan rapat-rapat alasannya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya