Intip Rumah Mewah yang Dijual Cristian Gonzales, Ada Ruang Gym

rumah Cristian gonzales
Sumber :
  • Instagram

Surabaya – Legenda Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, membagikan isi rumah mewahnya yang akan dijual. Pria yang saat ini berusia 47 tahun itu memang belakangan telah menawarkan rumahnya di Surabaya untuk dijual.

Mempercantik SUGBK untuk Tempat Kehancuran Timnas Australia

Pemain berjuluk El Loco ini ingin mewujudkan mimpinya membangun sekolah sepak bola (SSB) terbesar seindonesia. Sebelumnya dia telah berhasil memenuhi impian sang ayah menjadi pemain sepak bola profesional yang sukses.

Cristian Gonzales

Photo :
  • Instagram
Cerita Mees Hilgers Pernah Di-unfollow Shin Tae-yong Karena Tidak Follback Instagram

Rumah Gonzales yang akan dijual tersebut dibagikan lewat postingan Instagram pribadinya sejak Minggu 21 Juli 2024. Lokasi tempat tinggal tersebut cukup strategis dan terletak di perumahan mewah pula.

“Dengan ini saya akan jual rumah saya yang ada di Surabaya untuk membuka sekolah sepakbola terbesar seindonesia,” tulisnya di Instagram.

Erick Thohir Cek Kondisi Rumput Stadion GBK: Nanti Kita Improve Sedikit

Dia juga memberitahu jarak rumahnya dengan pusat perbelanjaan atau mall cukup dekat yakni sekitar 500 meter. Selain itu, jalanan di halaman rumah pun terpantau luas dan mudah diakses oleh kendaraan roda empat.

Cristian Gonzales

Photo :
  • Instagram

Adapun garasi rumah tersebut juga mampu menampung hingga dua mobil dan sejumlah motor. Menariknya, arah tempat tinggal itu berhadapan langsung dengan matahari terbit yang diyakini menjadi salah satu keinginan banyak orang.

Di ruang tamu, Gonzales memberikan area yang nyaman berlantai ‘catur’ perpaduan warna oranye dan coklat. Ruangan itu dibatasi dengan pembatas pintu geser menuju area keluarga.

Cristian Gonzales

Photo :
  • Instagram

Ada lima kamar yang tersedia dan halaman belakang yang cukup luas. Gonzales juga punya ruangan untuk gym yang dirasa cocok untuk memenuhi kebutuhan olahraga. Selain itu, keamanan turut terpantau penuh 24 jam.

Jarak atap dengan lantai di ruang tengah pun lega dengan jendela tambahan di bagian atas. Gonzales pun menekankan dirinya menjual rumah tanpa perantara.

Terlepas dari itu, Gonzales merupakan salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang dicintai banyak fans Tanah Air. Dia juga menjadi pemain Timnas Indonesia yang diandalkan. Pada Piala AFF 2010, Gonzales menjadi pemain naturalisasi pertama yang sukses mengantarkan Skuad Garuda lolos ke final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya