Jay Idzes Ngaku Lebih Tenang Berada di Bali karena Sering Dikerubungi Fans Timnas Indonesia

Jay Idzes
Sumber :
  • twitter

VIVA – Pemain keturunan Timna Indonesia, Jay Idzes, bercerita tentang pengalamannya sebagai penggawa Skuad Garuda. Dia menggambarkan kegilaan fans Timnas Indonesia terhadapnya mulai dari berminta foto hingga mengirimkan hadiah.

Timnas Indonesia Catatkan Fakta Mengejutkan di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain klub promosi Serie A, Venezia FC, itu mengatakan dirinya sering kali dikerubungi fans bahkan ketika hanya sekadar belanja di dekat hotel. Jay sadar itu merupakan bentuk cinta dari para penggemar terhadapnya karena memperkuat Timnas Indonesia.

Bek Timnas Indonesia dan Venezia, Jay Idzes

Photo :
  • Instagram/jayidzes
Ini Sebab Roberto Mancini Kesal saat Arab Saudi Ditahan Imbang Indonesia

Namun secara pribadi, bek berusia 24 tahun itu mengaku lebih tenang berada di Bali. Sebab, di sana dia bisa merasakan hidup seperti orang normal pada umumnya. Tidak ada fans yang tiba-tiba ‘mengganggu’ nya hanya sekadar meminta foto atau tanda tangan.

Meski demikian, dia juga tahu banyak fansnya di Bali. Bedanya, Jay merasa lebih dihormati dan tidak terganggu karena pada umumnya di Pulau Dewata memang banyak turis dari mancanegara yang berseliweran.

Kualitas Pemain Arab Saudi Makin Buruk, Roberto Mancini Salahkan Cristiano Ronaldo

“Di sana (Bali) banyak turis, jadi saya bisa berjalan normal di sana. Namun ketika saya pergi ke restoran tentu saja berbeda. Tapi orang-orang selalu sangat hormat, mereka tidak pernah meminta foto secara mengganggu. Senang melihatnya,” ungkap Jay, dipetik dari Voetbalzone, Sabtu 20 Juli 2024.

Pemain Venezia, Jay Idzes (kiri)

Photo :
  • ANTARA/Instagram Venezia

Jay bercerita setiap dirinya datang ke Indonesia untuk bertanding membela Skuad Garuda, petugas keamanan sudah siap menjaga. Dia juga pernah kebanjiran hadiah di hotelnya dari para fans. Hal itu membuatnya terheran-heran dan merasa sedikit berlebihan. 

“Di bandara, sama seperti rekan-rekan internasional saya, saya membutuhkan petugas keamanan untuk membantu membawa barang bawaan kami. Itu semua sudah diatur dengan baik,” lanjutnya.

“Jika Anda memiliki waktu luang beberapa jam dan pergi ke pusat perbelanjaan di sebelah hotel kami, maka banyak orang yang datang kepada Anda. Mereka semua melakukannya karena cinta, tapi terkadang itu menjadi sangat gila. Saya juga selalu berusaha memberi orang tanda tangan atau berfoto bersama mereka. Para pendukung sangat pengertian.” curhatnya.

“Mereka (fans) kemudian siap dengan goodie bag yang bisa berisi apa saja: makanan, baju buatan sendiri, pakaian tradisional Indonesia, oleh-oleh pribadi seperti gantungan kunci, tas bergambar wajah dan nama saya. Juga hadiah dari Louis Vuitton atau Tom Ford. Ini sebenarnya sangat aneh,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya