Kuis Piala Presiden 2024 Berhadiah Saldo Dana Gratis, Simak Caranya!

Trofi Piala Presiden 2024
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia buat para pencinta sepak bola Indonesia. Ada saldo dana gratis yang akan dibagikan jelang Piala Presiden 2024 kali ini.

Tantang Persib, Pelatih PSIS Semarang: Main Nothing to Lose

Turnamen pramusim itu nantinya akan digelar pada Jumat 19 Juli 2024. Pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar akan menjadi laga pembuka kali ini pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Pelatih Persib Waspadai Performa Pemain Muda PSIS

Hadiah saldo dana gratis akan didapat lewat momen kuis yang digelar oleh Lapang Bola. Hadiahnya pun akan langsung diberikan bagi pemenang kuis dengan nilai Rp100 ribu. Nantinya dua pemenang terpilih berhak menerima saldo dana gratis itu langsung.

Adapun pertanyaanya yakni menebak pencetak gol pertama pada laga perdana Piala Presiden 2024 tersebut. Namun untuk menjawab prediksi itu ada cara khusus yang diberikan oleh Lapang Bola.

Misi Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bakal Jadikan PSM Sasaran 3 Poin

“Tebak pencetak gol pertama di Piala Presiden 2024 berhadiahkan saldo E-Wallet senilai 100.000 untuk 2 orang pemenang,” tulis akun tersebut.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • ANTARA

Pengikut kuis pertama-tama harus mengikuti akun resmi Instagram Lapang Bola. Jika sudah silakan tulis tebakan jawaban di kolom komentar postingan tersebut dengan format nama pemain yang mencetak gol.

Kemudian pengikut kuis juga diminta untuk menautkan tiga teman di Instagram dalam jawaban tersebut. Artinya, tebakan nama pemain pencetak gol pertama di Piala Presiden 2024 akan bersebelahan dengan tautan tiga teman para pengikut kuis.

Lapang Bola juga mengimbau jika ada lebih dari dua pemenang maka akan diundi secara acak. Kuis tersebut akan segera ditutup bertepatan dengan kick off pertandingan dimulai.

Sekadar informasi, turnamen pramusim itu diikuti oleh delapan kontestan yang terbagi dalam dua grup. Borneo FC, PSM Makassar, Persib, dan Persis Solo tergabung di Grup A. Sementara di Grup B ada Arema FC, Bali United, Madura United, dan Persija.

Ini merupakan edisi keenam Piala Presiden digelar. Hadiah yang ditawarkan bagi juara juga tidak main-main yakni sebesar Rp5 miliar!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya