Richard Lee Tawar Jersey Match Worn Ronaldo Koleksi Atta Halilintar Rp10 M

Richard Lee Bayarin Jersey Match Worn Ronaldo Koleksi Atta Halilintar Rp10 M
Sumber :
  • YouTube/RichardLee

Jakarta – Dokter Richard Lee mengunjungi kediaman pasangan selebritis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Pada kesempatan itu, Richard Lee dibuat salah fokus dengan jersey milik bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo yang terpajang di ruang koleksi Atta Halilintar.

“Ini bajunya asli?” tanya Richard Lee ke Atta, dalam tayangan YouTube dilihat Kamis, 18 Juli 2024.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Atta Halilintar kemudian menjelaskan bahwa jersey tersebut match worn, alias pernah dipakai langsung Cristiano Ronaldo di Manchester United ketika melawan Dinamo Bucharest pada 25 Agustus 2004 silam.

Kualitas Pemain Arab Saudi Makin Buruk, Roberto Mancini Salahkan Cristiano Ronaldo

“Asli dok, ini (koleksi) yang paling bagus, match worn namanya. Ini punya Cristiano Ronaldo, original dan ini masih ada tanah-tanah, ini yang bekas dia pakai,” kata Atta.

Atta melanjutkan, jersey tersebut awalnya diberikan Ronaldo ke seorang bocah korban Tsunami Aceh, Desember 2004 bernama Martunis. Oleh Martunis, jersey tersebut kemudian dilelang untuk keperluan amal, membangun pondok pesantren.

“Karena (tujuannya) buat bikin pesantren, jadi walaupun harganya mahal, Alhamdulillah aku bayar,” ungkap Atta.

Setelah mendengar penjelasan Atta, siapa sangka Richard Lee rupanya sangat berminat memiliki jersey tersebut. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan berani membayar Rp10 miliar.

“Kalau ini mau dijual, mas Atta mau lepas berapa? Sebut aja angka,” tanya Richard.

“Yang nggak pakai mikir. Lepas berapa nih? Ya udah 10 miliar, deal?” sambungnya.

Atta pun langsung dibuat terkejut dengan tawaran Richard Lee. Tanpa pikir panjang, ia langsung menyalami tangan sang dokter. Atta mengaku sebagian uang hasil penjualannya bakal digunakan untuk membangun masjid.

Namu, setelah percakapan itu tidak ada informasi lebih lanjut terkait keseriusan Richard Lee membeli jersey tersebut. Atta juga tampak tidak yakin dengan tawaran itu. “Ah beneran dok, nggak mungkin pasti,” demikian Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya