Justin Hubner Kembali Bikin Heboh

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Sayed

Jakarta – Justin Hubner kembali bikin heboh media sosial karena unggahannya di Instagram. Netizen ramai memperbincangkan unggahannya tersebut, dan tak sedikit yang kontra.

Potret Asisten Baru Timnas Indonesia Yeom Ki-hun Vs Lionel Messi

Bek asal klub Wolverhampton Wanderers tersebut menyindir Cerezo Osaka yang sedang meminjamnya. Dia jarang mendapat menit bermain, dan kini dikabarkan bakal dilepas.

Netizen heboh karena kalimat yang dituliskan oleh Justin Hubner. "Mereka cuma menggunakan saya untuk sosial." Sontak publik penggemar sepakbola Indonesia banyak memperbincangkan.

Deret Rekor Impresif Pelatih Khusus Striker Timnas Indonesia Yeom Ki-hun Saat Jadi Pemain

Sejak Cerezo Osaka meminjam Hubner dari Wolverhampton, banyak pengikut bagi di Instagram klub. Komentar-komentar yang ada di unggahan juga bertambah.

Justin Hubner di Cerezo Osaka

Photo :
  • Cerezo Osaka
Jadi Starter, Rafael Struick Bawa ADO Den Haag Masuk 10 Besar Kasta 2 Liga Belanda

Namun, setelah adanya unggahan dari Hubner, penurunan pengikut Instagram Cerezo Osaka turun. Bahkan ada yang menghitungnya dalam tiga hari terakhir.

Pada Sabtu 13 Juli 2024, bek berusia 20 tahun tersebut kembali membuat heboh media sosial. Karena dia kontra terhadap opini yang memintanya untuk berkarier di Eropa.

"Orang yang mengatakan 'bertahan di Eropa' adalah bodoh." Untuk unggahan ini, bek Timnas Indonesia tersebut mendapat banyak pendapat kontra.

Karena sebagian besar yang memintanya untuk meniti karier di Eropa adalah penggemar dari Indonesia. Karena anggapannya di benua biru, latihan dan kompetisinya lebih baik.

Ini bukan kali pertama Hubner membuat heboh media sosial. Sebelumnya dia pernah menyindir para pemain diaspora yang ingin dinaturalisasi Timnas Indonesia setelah penampilan apik tim di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya