Shakira Bakal Ikut Hebohkan Final Copa America 2024

Shakira bakal ikut ramaikan Copa America 2024
Sumber :
  • copaamerica.com

Amerika SerikatTimnas Argentina akan bertemu Timnas Kolombia di final Copa America 2024. Duel digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Senin pagi WIB, 15 Juli 2024.

Perang Saudara Membara, Leo/Bagas ke Final Korea Open 2024 Usai Bekuk Fikri/Daniel

Selain adu kehebatan Lionel Messi dan James Rodriguez, ada bakal ada pertunjukan lain tak kalah menarik. Tak lain adalah aksi dari penyanyi pop asal Kolombia, Shakira.

Bintang pop dunia, Shakira.

Photo :
  • marca.com
Target Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand U-20 Usai Benamkan Argentina

Dilansir situs resmi Copa America, Shakira akan menghibur penonton saat jeda babak pertama. Dia akan memamerka pertunjukkan dengan penuh ritme dan tarian.

"Salah satu artis musik terhebat di dunia, Shakira, akan menjadi daya tarik lain di Hard Rock Stadium dengan penampilan yang belum pernah ada sebelumnya di jeda babak pertama pertandingan Argentina vs Kolombia," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Copa America.

Respon Erick Thohir Tanggapi Peluang Timnas Indonesia Rematch Vs Argentina

Rencananya, Shakira akan mengajak penonton berdansa dengan lagu-lagu hits terbarunya, termasuk dari albumnya "Las Mujeres Ya No Lloran." Penampilannya akan menjadi tak terlupakan dengan visual yang inovatif dan referensi ke kehebatan sepakbola Amerika Selatan.

Pemain Timnas Argentina Alexis Mac Allister rayakan gol

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Timnas Argentina sukses meraup poin penuh saat menjamu Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Albiceleste menang telak 3-0

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024