Momen Epic Konser The Killers Tayangkan Laga Belanda Vs Inggris di Euro 2024

Timnas Inggris di Konser The Killers
Sumber :
  • Instagram

London – Timnas Inggris tanmpaknya menjadi kontestan paling spesial di Euro 2204 kali ini. Belum lama, salah satu band rock ternama asal Amerika Serikat (AS), The Killers, rela mengisi sela-sela waktu konser mereka untuk menayangkan pertandingan Timnas Inggris di semifinal Euro 2024 melawan Belanda.

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Momen itu terjadi pada Rabu 10 Juli 2024 atau Kamis 11 Juli 2024 ini hari WIB ketika konser The Killers bertepatan dengan jadwal bentrok Timnas Belanda vs Inggris di semifinal turnamen bergengsi benua biru itu. Pagelaran musik tersebut tersaji di  di O2 Arena, London, Inggris.

Timnas Inggris di Konser The Killers

Photo :
  • Instagram
Gempuran Rusia Makin Brutal, Inggris Pasok 600 Lebih Rudal ke Ukraina

The Killers sukses memuaskan para penontonnya ketika bertamu di Negeri Raja Charles tersebut. Brandon Flowers dkk. menampilkan momen di menit akhir laga kemenangan Timnas Inggris atas Belanda sebelum masuk ke lagu terpopuler mereka, Mr. Brightside.

Sontak momen epic itu mengundang gemuruh kemeriahan para penonton konser. Di Instagram resmi mereka, band yang terbentuk sejak 2001 silam itu mengabadikan kenangan tersebut.

Jumlah Orang Bunuh Diri di Inggris Meningkat, Paling Banyak Dilakukan Laki-laki

“Malam ini kita bermain untuk Inggris!” tulis akun Instagram @thekillers, Rabu 10 Juli 2024 waktu setempat.

Timnas Inggris di Konser The Killers

Photo :
  • Instagram

Tak heran jika banyak para penggemar yang terngiang-ngiang akan momen epic tersebut. The Killers terbukti paham tentang apa yang diinginkan para penonton mereka.

Terlepas dari itu, kemenangan Timnas Inggris atas Belanda itu membuka kembali kesempatan Harry Kane dan kolega untuk mengukir sejara di Euro. Sebelumnya mereka gagal menjadi juara turnamen tersebut pada edisi Euro 2020 lalu.

Tim asuhan Gareth Southgate itu dibungkam Timnas Italia dengan skor 2-3 lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pada final Euro edisi 2020. Kekalahan pahit itu menggugurkan impian Timnas Inggris untuk bisa memetik titel juara.

Sebab, hingga saat ini Timnas Inggris belum kunjung menjadi juara Euro. Kans pun kembali terbuka di tahun ini. The Three Lions-julukan Inggris- akan berjumpa melawan Timnas Spanyol di partai puncak Euro 2024. Pertemuan itu pun dinantikan banyak pencinta sepak bola dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya