Meghan Markle Melarang Pangeran Harry Foto Bersama David Beckham, Kenapa?

Meghan Markle Melarang Pangeran Harry Foto Bersama David Beckham
Sumber :
  • New York Post

Amerika Serikat – Rumor keretakan hubungan antara Pangeran Harry dan legenda Timnas Inggris David Beckham kembali mencuat setelah terbitnya buku terbaru Tom Bower berjudul "The House of Beckham: Money, Sex and Power". Buku ini mengungkap dugaan bahwa Meghan Markle, istri Harry, melarang sang pangeran untuk difoto bersama Beckham di Invictus Games 2018.

Tanggapan Tegas Sarwendah Soal Cibiran Netizen Terkait Operasi Plastiknya

Dilansir dari New York Post, awalnya pada Oktober 2018 Beckham menghadiri Invictus Games di Sydney untuk mendukung Harry dan para veteran yang terluka. Namun, ia dikejutkan karena secara tiba-tiba ia dijauhkan dari sang pangeran atas perintah Markle. Tom Bower menduga bahwa Markle tidak ingin Beckham, terutama istrinya Victoria, mencuri perhatian media melebihi pasangan kerajaan tersebut.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @misanharriman
Pelatih Slovakia Beber Pemicu Ribut dengan Declan Rice

Kekecewaan Beckham semakin menjadi ketika ia mengetahui bahwa Harry telah mengeluarkan perintah agar dirinya tidak difoto bersama. Hal ini membuat Beckham bingung dan sakit hati.

"Keduanya dilarang untuk berfoto. Penolakan kerajaan sangat nyata dan membuat David Beckham bingung. Mengapa sang pangeran menolak untuk bertemu dengannya?" ungkap Bower.

Timnas Inggris di Atas Angin, Jenderal Lapangan Tengah Swiss Terancam Absen

Lebih dari empat tahun kemudian, di November 2022, Beckham membalas dendam dengan menghadiri acara di Boston bersama Pangeran William dan Kate Middleton yang menyaingi acara Harry dan Markle di New York.

"David Beckham terbang sejauh 7.600 mil dari Qatar ke Boston untuk bertemu dengan Pangeran dan Putri Wales yang baru, William dan Kate serta Presiden Joe Biden untuk merayakan peluncuran hadiah Earthshot lingkungan dari para bangsawan," kata Bower.

Buku Bower juga mengungkap cerita lain tentang interaksi antara Meghan Markle dan Victoria Beckham. Dikabarkan bahwa Markle pernah meminta Victoria untuk memberikan pakaian dan tas gratis saat ia bertunangan dengan Harry. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh Istana karena melanggar aturan.

Hubungan kedua pasangan ini dikabarkan sempat bermasalah sebelum Invictus Games di Australia. Victoria merasa terhina karena ia dan suaminya tidak diundang ke jamuan makan malam pra-pernikahan Harry dan Markle, yang dihadiri oleh banyak selebriti.

Meskipun rumor-rumor ini beredar, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Pangeran Harry, Meghan Markle, David Beckham maupun Victoria Beckham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya