Bawa Tv ke Festival Glastonbury, Louis Tomlinson Gelar Nobar Timnas Inggris di 16 Besar Euro 2024

Louis Tomlinson
Sumber :
  • instagram.com/louist9

Inggris – Penyanyi papan atas, Louis Tomlinson, sukses mencuri perhatian banyak penggemar. Mantan personel One Direction itu rela membawa tv ke Festival Glastonbury demi mendukung Timnas Inggris yang berlaga di babak 16 besar Euro 2024.

Daftar 6 Tim Lolos Perempat Final Piala Eropa 2024

The Three Lions-julukan Inggris- berhadapan melawan Slovakia pada Minggu 30 Juni 2024. Tomlinson sendiri dikabarkan hadir di festival musik terbesar dunia itu bukan sebagai penampil melainkan sebagai penonton.

Pemain Timnas Inggris, Jude Bellingham rayakan gol ke gawang Slovakia

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader
Kevin de Bruyne Marah Ditanya Generasi Emas Belgia, tapi Ditampar Fakta

Musisi kelahiran 1991 itu menggelar nonton bareng (nobar) dengan sederhana bersama para pengunjung festival lainnya. Dia meletakkan tv tersebut di sekitar tenda kediamannya sambil diganjal beberapa batu dan dudukan kecil. 

Meski sinyal yang didapat terkadang sulit, tetapi itu tidak menyurutkan mereka untuk mendukung Timnas Inggris di turnamen bergengsi benua biru tersebut. Beruntung tim asuhan Gareth Southgate itu mampu melangkah lebih jauh di Euro 2024.

Waduh, Cristiano Ronaldo Cuma Bikin 1 Gol Freekick dari 60 Kesempatan

“Yah, kami membawa TV, sangat Glasto, seperti beberapa batu dan dudukan kecil. Kadang-kadang agak sulit karena sinyalnya terus-menerus keluar masuk. Tapi ya untungnya kami menang dan berhasil. [Saya] sudah siap," ungkap Tomlinson dipetik dari Four Four Two, Selasa 2 Juli 2024.

Duel Timnas Inggris vs Timnas Slovakia di EURO 2024

Photo :
  • AP Photo/Ariel Schalit

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris berhasil memetik kemenangan atas Slovakia di babak 16 besar Euro 2024. Harry Kane dan kolega mampu menang comeback dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman.

Kane sukses menyelamatkan Timnas Inggris dari kekalahan usai mencetak gol di penghujung laga (91’). Sebelumnya mereka telah kebobolan lebih dulu sejak menit ke-25 oleh aksi Ivan Schranz.

The Three Lions langsung membalikkan keadaan setelah Jude Bellingham berhasil menggandakan kedudukan di menit ke-95+5. Kemenangan itu praktis membawa mereka melaju ke babak perempatfinal Euro 2024.

Di sana mereka akan berhadapan melawan Timnas Swiss pada Sabtu 6 Juli 2024 mendatang. Lawan yang akan mereka hadapi satu ini sejatinya tidak bisa dianggap remeh. Sebab Swiss menjadi tim yang berhasil memulangkan sang juara bertahan Euro 2020, Italia di babak 16 besar.edisi kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya