Azizah Salsha Bongkar Awal Mula Perkenalannya dengan Sang Suami Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta – Azizah Salsha resmi menjadi pendamping hidup dari pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Mereka meresmikan hubungan suami istrinya tepat pada 20 Agustus 2023 lalu di Tokyo, Jepang. Kisah perjalanan cinta Azizah Salsha dengan sang pemain sepakbola Indonesia ini banyak mengundang sejumlah publik penasaran. 

Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Hal tersebut karena proses pendekatan keduanya hingga resmi menjadi pasangan suami istri terbilang cukup singkat. Baik, Pratama Arhan dan Azizah Salsha sempat menjadi sorotan publik karena pernikahannya di usia muda.

Namun belum lama ini wanita berusia 22 tahun tersebut baru saja membongkar awal perkenalannya dengan sang kekasih, Pratama Arhan. 

2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

Seperti dilihat dari unggahan video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun TikTok @myarhzie 14 Juni 2024 memperlihatkan momen putri dari Andre Rosiade membongkar cerita awal perkenalannya dengan sang suami, Pratama Arhan.

Pratama Arhan Masih Jadi Pemain Favorit di Thailand, Kembali Direkomendasi Gabung BG Pathum

Dalam video tersebut Azizah Salsha secara blak-blakan menceritakan ketika dirinya berkenalan dengan sang suami. Ia mengaku pertemuan pertama kalinya saat keduanya berada di Kamboja. Namun pada saat itu keduanya belum sempat saling mengenal satu sama lain.

"Pertama kali aku ketemu di Kamboja, tapi aku belum kenal. Nonton SEA GAMES sama Abi (ayah). Enggak lirik-lirikan (baru tahu pemain Timnas)," terang Azizah dikutip dari YouTube Justinus Lhaksana pada Selasa, 24 Juni 2024.

Kemudian lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa pertemuan berikutanya saat keduanya sama-sama berada di Jepang. Pada saat itu, ia sedang menemani adiknya yang juga bergabung ke akademi sepak bola di Jepang, ASIOP FC. Sedangkan Arhan tercatat sebagai pemain Tokyo Verdy.

Di momen tersebutlah, keduanya saling berkenalan secara langsung.

"Kalau Arhan kan karena yang Jepang tadi terus jadi ketemu mulu karena lagi di Jepang bareng," terang Azizah Salsha dalam video tersebut dikutip VIVA.co.id pada Senin, 24 Juni 2024.

"Lagi liburan waktu itu, lumayan lama," lanjutnya.

Usut punya usut, ternyata awal perkenalan  Azizah dengan Pratama Arhan bermula dari niat sang ayah, Andre Rosiade yang ingin memperkenalkan keduanya. 

"Aku waktu itu ya dikenalin sama Abi .Tapi sebelumnya Arhan sempet nanya lagi di jepang ya gitu di Instagram " Serunya lagi.

Kendati demikian, ternyata sebelumnya Arhan juga sempat melempar modus atau sinyal-sinyal ingin melakukan pendekatan terhadap Azizah Salsha melalui pesan singkat yang dikirimkan ke Instagram pribadinya wanita kelahiran 2003 tersebut.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial.

"Ahay sebelum dikenalin abi, arhan udah DM zize duluan," tulis warganet.

"akhirnya terkuak pertama kali kenal," seru lainnya.

"iyaa aku jg kpingin nonton dgn durasi yg lebih pnjg biar tau apa yg d bahas mereka," kata lainnya.

"arho : tipu daya wanita emng ga ada obat," seru lainnya.

"abi pengen ngenalin eh anaknya udah kenal duluan," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya