Mengenal Mina, Tunangan Shayne Pattynama yang Pesonanya Mirip Kekasih Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez (Kiri) dan Mina (tunangan Shayne Pattynama)
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pemain keturunan Indonesia, Shayne Pattynama, baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya, Mina, pada Minggu 23 Juni 2024. Kabar bahagia tersebut diabadikannya dalam unggahan singkat Instagram masing-masing.

Polusi Udara Jakarta Jadi Sorotan Pemain Keturunan Timnas Indonesia

Sosok Mina pun menuai banyak perhatian dari para penggemar sepak bola Indonesia. Pesona kekasih Shayne tersebut juga digadang-gadang mirip seperti pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Lantas siapakah sosok Mina? Berikut VIVA mencoba mengulasnya.

Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Mina Tunangan Shayne Pattynama

Photo :
  • Instagram

Usut punya usut, Mina merupakan perempuan berdarah Afghanistan. Dia kemudian dikabarkan pindah ke Norwegia saat usianya masih 10 tahun bersama keluarga.

2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

Mina sendiri diketahui jarang mengumbar informasi tentang dirinya. Di sosial media, kekasih Shayne tersebut bahkan tidak menggunakan nama pribadinya melainkan hanya tiga huruf yakni @x.m.m.8.

Dalam bio Instagramnya, Mina bahkan menuliskan kata ‘selamat, kamu menemukan ku.’ Tidak banyak informasi terkait sosok cantik yang mirip Goergina Rodriguez tersebut.

Namun Mina sendiri kerap kali mengunggah potretnya di Instagram. Dia juga terpantau aktif dalam menyuarakan aksi bela Palestina. Hal itu ditandai dengan lambang buah semangka di bio profilnya yang dikenal identik dengan bendera Palestina.

Shayne Pattynama

Photo :
  • Instagram

Mina juga sering menyuarakan suara dukungan untuk Palestina. Postingan-postingan tersebut bahkan diabadikan dalam salah satu sorotannya di Instagram.

Sosok kekasih penggawa Timnas Indonesia tersebut nyatanya sudah tidak asing di kalangan penggemar Tanah Air. Sebab Mina terpantau datang ke Indonesia. Salah satunya dia pernah hadir mendukung langsung Shayne Pattynama ketika membela Skuad Garuda di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina.

Mina juga menikmati liburannya bersama sang kekasih di Bali. Momen keseruan mereka pun diabadikan dalam postingan sosial media.

Pertemuan Mina dengan Shayne sendiri terjadi ketika keduanya berada di Norwegia. Shayne kala itu tengah meniti karier sebagai pemain sepak bola profesional.

Hubungan mereka pun terus berlanjut hingga kini. Shayne melamar Mina pada Maret 2024 kemarin sebelum meresmikan pertunangan mereka pada Juni 2024 ini.

Pesona Mina memang terlihat mirip seperti kekasih Cristiano Ronaldo. Keduanya sama-sama memiliki bentuk bibir yang tebal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya