Ketika Marshel Widianto Bikin Geram Fans Inter Milan, Termasuk Gunawan Dwi Cahyo

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

JAKARTAMarshel Widianto ternyata belum memiliki pengalaman politik. Akan tetapi, namanya baru-baru ini trending usai resmi diusung oleh partai Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024.

Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Keputusan Gerindra itu lantas dipertanyakan netizen, hal ini karena Marshel belum pernah menjadi pemimpin daerah dan dinilai miskin pengalaman pada bidang politik.

Di luar itu, Marshel adalah sosok yang kontroversial. Suami dari Cesen ini bahkan sempat melontarkan kata-kata kasar yang membuat geram fans Inter Milan.

2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

Hal tersebut terjadi pada 26 Mei 2022. Dalam video yang viral di media sosial, Marshel terlihat nobar bersama fans AC Milan, yang merupakan rival sekota Inter.

Marshel muncul berbicara sambil menyanyikan lagu-lagu suporter AC Milan, dan menuturkan omongan yang tidak senonoh. "An*ji*g Inter G*bl*k," teriak Marshel. Hingga suporter lainnya bergelora semangat.

Pratama Arhan Masih Jadi Pemain Favorit di Thailand, Kembali Direkomendasi Gabung BG Pathum

"Inter tuh udah baek digaji mahal-mahal, tetapi masih tetap di bawah kita," lanjut teriak Marshel.

Video tersebut viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Termasuk dari eks pemain Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan Interisti atau fans Inter Milan.

"Tim lo boleh juara, tapi jaga mulut lo, dan cari kata-kata yang lebih bagus, becanda boleh tapi bukan kata-kata seperti itu, kayak ga pernah diajarin orang tua untuk berbicara dengan baik @marshel_widianto #norespect." tulis Gunawan Dwi Cahyo menandai akun Instagram Marshel.

Pemain Kalteng Putra, Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • Instagram @katengputra_id

Sebagai info, saat itu di musim 2021/22, AC Milan berhasil menjadi juara Serie A dengan 86 poin dari 38 laga, unggul dua angka dari Inter yang menjadi runner up.

Atas kejadian tersebut diketahui Marshel telah meminta maaf dalam unggahan story Instagramnya.

Hal ini menjadi pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang menyalahkan Marshel, ada juga yang menyebut banter atau ejek-ejekan antara klub rival adalah hal biasa dalam sepakbola.

"padahal Marshel gak perlu minta maaf karena sekadar banter, tapi tetap bersedia minta maaf karena gak mau ribut berlanjut. eh udah minta maaf malah direspon begini juga," tulis akun twitter @rossonerifreak

"Doi kan pemain bola ya, apa yg dilakukan marshel masih wajar sih buat aing. Terlalu banyak respect di sepak bola indonesia. Sampai yg nelantarin anak kandung aja dikasih hormat setinggi tingginya," tulis akun @FUtomo16

Itulah, Komika Marshel Widianto yang dituding menghina klub Inter Milan, Buat geram fans. Alhasil jadi sasaran fans dan suporter Inter dan trending topic di twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya