Meriahkan EURO 2024, Mansion Sports FC Gelar Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Mansion Sports FC mengadakan kuis berhadiah
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Mansion Sports FC kembali hadir dengan sebuah kuis berhadiah jutaan Rupiah untuk ikut memeriahkan ajang Euro 2024 yang telah berlangsung sejak Sabtu 15 Juni 2024 dini hari WIB.

Paul Pogba: Saya Sudah Habis, Mati!

Kali ini, Mansion Sports FC mengajak publik untuk bermain Fantasy Football, sebuah permainan seru yang disediakan langsung oleh UEFA sebagai penyelenggara.

"Kami sangat antusias untuk kembali menggelar kuis ini. Fantasy Football adalah cara yang menyenangkan untuk menikmati Euro 2024, dan kami berharap dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi semua peserta," kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group.

Ada Hadiah Saldo Dana Gratis hingga Akhir Juni 2024, Simak Caranya

Cara bermain Fantasy Football, bagi yang belum familiar, Fantasy Football meminta pemain untuk membentuk tim yang terdiri dari 15 pemain: 11 pemain inti dan 4 pemain cadangan.

 Setiap kali para pemain inti bermain di Piala Eropa 2024, mereka akan mendapatkan poin berdasarkan performa mereka di dunia nyata. Jika ada pemain inti yang tidak bermain, maka pemain cadangan akan otomatis menggantikan posisinya.

Menkominfo Sebut Pemain Judi Online Tak Bakal Ditangkap, Ini Alasannya

Maskot Piala Eropa 2024, Albaert

Photo :
  • AP Photo/Markus Schreiber, File

Setelah membentuk tim, pemain akan secara otomatis berkompetisi dalam sebuah liga dengan pengguna lain dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. Selain itu, pemain juga dapat bergabung dengan liga khusus, seperti liga yang dibuat oleh Mansion Sports FC.

Selain menikmati keseruan bermain Fantasy Football, peserta di liga Mansion Sports FC berkesempatan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta Rupiah. Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Mansion Sports FC menggelar kuis seru untuk memeriahkan ajang sepak bola besar.

Pada pagelaran Piala Asia 2023 lalu, Mansion Sports FC menggelar kuis tebak juara dengan hadiah total sebesar Rp 15 juta. Kemudian, pada ajang Liga Champions musim 2023/2024, mereka juga mengajak publik untuk menebak juara dengan hadiah total yang sama, Rp 15 juta.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para penggemar sepak bola. Melalui kuis-kuis seperti ini, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan mereka dan memberikan kesempatan untuk meraih hadiah menarik," jelas Denis Keet.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengantongi hadiah jutaan Rupiah dengan mengikuti kuis Fantasy Football Euro 2024 dari Mansion Sports FC. Untuk bergabung, kalian hanya perlu mengunjungi tautan yang disediakan di situs resmi Mansion Sports FC. Segera bergabung dan bertarung untuk menjadi juara!

Dengan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan, serta pengalaman bermain yang seru, Mansion Sports FC berharap dapat memberikan kegembiraan dan semangat kompetisi bagi seluruh penggemar sepak bola di Indonesia. Mari rayakan Euro 2024 dengan penuh semangat dan raih hadiah fantastis dari Mansion Sports FC!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya