Cristian Gonzales Ungkap Alasan Tak Pernah Selingkuh Dari Eva Nurida Siregar

Bomber PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales
Sumber :
  • instagram.com/psimjogja_official

Jakarta – Kehadiran Cristian Gonzales di pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK baru-baru ini mengundang sorotan.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik untuk Pemain Liga 1

Bukan karena aksinya di lapangan, melainkan karena legenda sepak bola ini memilih duduk di kursi tribun, bukan di kursi VIP seperti yang diharapkan banyak orang.

Hal ini pun menuai banyak komentar dan kekecewaan dari warganet serta para pecinta sepak bola termasuk artis Ibnu Jamil.

Dikritik Banyak Pakai Pemain Naturalisasi, Begini Respons Menohok Shin Tae-yong

Cristian Gonzales Kenang Momen 14 Tahun Lalu di Stadion GBK

Photo :
  • Istimewa

Banyak yang menyayangkan kurangnya perhatian PSSI terhadap Cristian Gonzales, mengingat kontribusinya yang besar bagi sepak bola Indonesia.

Shin Tae-yong Sampai Bilang Begini Gara-gara Pemain Naturalisasi Disebut Menyusahkan Bakat Lokal

Melaney Ricardo, seorang presenter ternama lantas mengundang Cristian Gonzales dan Istrinya, Eva Nurida Siregar, dalam konten Youtubenya yang tayang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam kesempatakan tersebut, Melaney melontarkan berbagai pertanyaan kepada pasangan ini, termasuk tentang cara mereka mengatur keuangan.

Cristian Gonzales yang dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola tersukses di Indonesia, ternyata memiliki prinsip yang unik dalam mengelola keuangan. Ia memilih untuk menyerahkan seluruh penghasilannya kepada sang istri.

Bomber PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales

Photo :
  • instagram.com/psimjogja_official

"Saya serahkan semuanya ke istri saya," ujar Cristian Gonzales. Hal ini pun dibenarkan oleh Eva, yang mengatakan bahwa semua uang mereka dikelolanya.

Melaney Ricardo, dengan gaya khasnya yang bercanda, kemudian menyinggung soal perselingkuhan. Ia menggoda Cristian Gonzales dengan mengatakan bahwa ia tak pernah selingkuh karena menyerahkan uangnya kepada istri.

"Menang banyak lu kak. Pantes enggak pernah selingkuh. Lu mau cari apa? Duitnya di bininya coy," ujar Melaney Ricardo.

Namun, Cristian Gonzales menanggapi hal tersebut dengan serius. Ia menegaskan bahwa kesetiaan dalam pernikahan bukan hanya soal uang.

"Bukan seperti itu. Yang penting anak dan istri senang," kata Cristian Gonzales.

Eva kemudian menjelaskan tentang kesederhanaan Cristian Gonzales yang mungkin berbeda dengan pemain sepakbola pada umumnya. Cristian, menurut Eva, tidak pernah mau dibelikan barang-barang branded.

Eva sering kali memaksa Cristian untuk memakai pakaian branded karena teman-temannya yang kini meranjak jadi selebriti. Namun, Cristian selalu menolak.

"Percaya enggak? Hp-nya dia itu hp yang sudah 10 tahun lalu. Dia enggak mau ganti. Kalau mau, mungkin iPhone 20 bisa. Tapi dia enggak mau," ucap Eva.

"Aku kasih dompet, ATM, di balikin ke tas. Kadang (pinjam) OB Rp50 ribu, aku sampai malu," pungkas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya