Momen Kocak Tottenham Vs West Ham, Jatuh karena Tendang Bola Enggak Kena

Tottenham vs West Ham
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris – Tottenham vs West Ham United menjadi sajian menarik dalam lanjutan Premier League di Tottenham Stadium, Jumat dini hari WIB 8 Desember 2023. Bukan cuma pertandingan seru yang dihadirkan, tapi juga ada momen kocak.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Momen kocak dari pertandingan ini melibatkan gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Kordt Hojbjerg. Videonya jatuh tersungkur karena tidak kena saat menendang bola menjadi viral di media sosial.

Saat itu pertandingan baru berjalan sekira empat menit. Hojbjerg berupaya melakukan pergerakan ke dalam kotak penalti West Ham United.

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Tottenham vs West Ham

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Winger Tottenham, Brennan Johnson yang sedang menguasai bola melihat pergerakan rekan setimnya. Dia lalu melepaskan umpan terobosan.

Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Niat Hojbjerg setelah itu langsung mengirim umpan silang. Namun, bola tidak kena dia tendang dengan kaki kiri, karena terkena kaki kanannya terlebih dulu.

Pemain Timnas Denmark itu kemudian terjatuh karena kehilangan keseimbangan. Bola pun berhasil direbut oleh pemain West Ham.

Potongan video singkat momen itu kini viral di media sosial. Para warganet menjadikan insiden Hojbjerg sebagai bahan candaan dengan memberi persepsi masing-masing.

Tottenham mengakhiri pertandingan ini dengan hasil tak memuaskan. Sempat unggul pada menit 11 lewat Cristian Romero, gawang mereka kebobolan dua kali oleh Jarrod Bowen pada menit 52, dan menit 74 lewat James Ward-Prowse.

Hasil yang membuat tim berjuluk The Lillywhites belum berhasil memutus tren negatif. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka mengalami empat kekalahan dan sekali imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya