Yang Bikin Alejandro Garnacho Diisukan Pindah ke Al Nassr

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • instagram @garnacho7

Jakarta – Pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho sekarang sedang viral di media sosial. Itu karena dia kedapatan mengenakan jersey Al Nassr dengan nama punggung Cristiano Ronaldo.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Karena hal ini, Alejandro Garnacho diisukan bakal bergabung dengan Al Nassr. Bukan tanpa alasan ini muncul, karena Liga Arab Saudi sedang gencar-gencarnya mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Dalam video yang beredar di media sosial, Garnacho mengenakan jersey Al Nassr saat sedang latihan bersama saudaranya. Inilah yang membuat heboh para warganet.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho.

Photo :
  • https://www.instagram.com/garnacho7/

Bukan cuma itu saja yang jadi bahan perbincangan. Garnacho yang memilih jersey Al Nassr dengan nama punggung Ronaldo membuka perdebatan.

Kualitas Pemain Arab Saudi Makin Buruk, Roberto Mancini Salahkan Cristiano Ronaldo

Dia memang dikenal sebagai penggemar Cristiano Ronaldo. Apalagi pernah sama-sama berada di Manchester United sebagai pemain.

Latar belakang Garnacho sebagai orang Argentina yang diusik. Banyak yang menganggap seharusnya dia mengidolakan Lionel Messi yang berasal dari negara sama.

Tak heran kemudian para penggemar Ronaldo dan Messi turut adu pendapat dalam unggahan yang viral tersebut. Polemik GOAT yang sudah agak mereda kini muncul kembali.

Ronaldo dan Messi memang selalu jadi perbandingan sebagai pemain terbaik di dunia. Keduanya bergantian merebut gelar individu Ballon d'Or.

Di kalangan pendukung perdebatan terus berlanjut. Yang paling ramai setelah Messi bersama Timnas Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya