Team of the Year FIFA 23, Siapa Saja Mereka?

Team of The Year FIFA 23
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – EA Sports merilis hasil voting untuk menentukan Team of the Year (TOTY) FIFA 23. Program ini merupakan agenda tahunan yang digagas oleh mereka.

Dari Janji Kampanye hingga Hadiah Mewah, Kisah Kedermawanan Verrell Bramasta

Menariknya, voting ini dibuka untuk seluruh penggemar di seluruh dunia. Mereka dapat memilih pemain terbaik untuk mewakili berbagai posisi.

Total ada 12 pemain yang masuk dalam TOTY XI FIFA 23. Mulai dari Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, Karim Benzema, Alisson Becker, Luka Modric, Song Heung-min, Virgil van Dijk, Vinicius Junior, dan Mohamed Salah.

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong soal Pola Pikir pemain Timnas Indonesia

Para penggemar FIFA 23 dapat membangu skuad terbaik yang dimainkan. Mereka harus mengawali dengan mengumpulkan yang berupa TOTY Points dan Token.

Untuk mendapatkan TOTY Points dan Token, para pemain harus menyelesaikan skill games dan match harian. Nantinya TOTY Points dapat ditukarkan dengan bergaai hadiah di reward path.

Viral Lomba Panjat Pinang Hadiahnya 'Janda Muda', Auto Bikin Peserta Semangat

Sementara untuk TOTY Tokens yang digunakan para pemain, tujuannya adalah mendapatkan 98+ OVR TOTY Players.

Selama TOTY ini berlangsung, para pemain juga bisa mengincar Prime Tokens yang didapatkan dari hadiah star pass, store, hadiah login harian, dan menonton iklan. Itu bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players.

TOTY menawarkan keseruan baru untuk para penggemar FIFA Mobile di Indonesia. Selain itu juga mengumpulkan para pemain terbaik.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Misi Ganda Shin Tae-yong di Timnas Indonesia untuk 3 Tahun Kedepan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong (STY) punya dua mimpi besar yang ingin diraih bersama Tim Merah Putih sebelum masa baktinya berakhir pada Juni 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024