Gegara 2 Perempuan Ini, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo Hampir Batal Nikah

Antonela Roccuzzo & Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram: Antonella Roccuzzo

VIVA Bola – Rupanya ada 2 orang perempuan yang membuat Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo hampir gagal menikah. Pasangan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sejak kecil sudah saling kenal hingga tumbuh benih-benih. Tapi, baru pada 2009 Lionel Messi menginformasi bahwa Antonela Roccuzzo adalah sang pacar. 

Lagi Makan Nasi Uduk, Anak 4 Tahun Ditabrak Mobil Minibus di Tangsel

Kemudian pada tahun 2017 silam, dua sejoli ini memutuskan untuk menikah. Sejauh ini, Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi sudah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Thiago, Mateo dan Ciro. Tapi ternyata, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo hampir gagal melangkah ke jenjang pernikahan alias hampir gagal menikah. 

Kejadian ini terjadi ketika Lionel Messi hampir saja kepincut dengan dua orang perempuan cantik. Seperti diketahui, sepanjang hidupnya sang mega bintang hanya menjalin hubungan asmara dengan tiga perempuan. Mereka adalah Macarena Lemos, Luciana Salazar dan Antonella Roccuzzo.

Mahalini dan Azizah Salsha Bakal Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar
Antonela Roccuzzo & Lionel Messi

Antonela Roccuzzo & Lionel Messi

Photo :
  • Instagram: Antonella Roccuzzo

Pada masa awal membela Barcelona atau sekitar tahun 2005, Lionel Messi menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis asal Rosario, Argentina. Lionel Messi seakan ingin menjalin hubungan serius dengan perempuan berambut pirang tersebut. 

Lagi Hamil, Jessica Iskandar Pisah Ranjang dengan Suami

Namun, jarak yang jauh antara Barcelona di Spanyol dan Rosario di Argentina menjadi penghalang. Rasa rindu yang tidak terbentung membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Kemudian tahun 2010 silam, Lionel Messi diisukan berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Luciana Salazar. 

Mungkin sedang dalam tahap kejenuhan dengan Antonela Roccuzzo, Lionel Messi memilih berpaling kepada seorang perempuan berambut pirang tersebut. 

Mantan kekasih Lionel Messi, Luciana Salazar

Photo :
  • Listal.com

“Itu (perselingkuhan) sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Orang itu (Messi) sudah menikah. Ia adalah pemain sepakbola besar (selingkuhan Luciana),” kata salah satu kerabat Salazar, mengutip dari lama Cadena3.

Tapi untungnya, hubungan Lionel Messi dengan Luciana Salazar tidak berlanjut. Karena, bila berlanjut, Lionel Messi takkan menikah dengan Antonela Roccuzzo yang kemudian memberinya tiga orang anak. 

Berselang 12 tahun usai peristiwa perselingkuhan tersebut, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo tampak semakin mesra. Mereka kompak memegang trofi Piala Dunia usai Lionel Messi membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya