6 Potret Berbikini Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo WAGs Argentina yang Paling Seksi

Antonela Roccuzzo
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Bola – Tidak ada habisnya membicarakan megabintang Lionel Messi di kancah sepak bolah. Terlebih, setelah Lionel Messi berhasil mengantarkan Timnas Argentina melaju ke babak final Piala Dunia 2022 Qatar. Bukan hanya berhasil mengantarkan negaranya, Messi juga sudah mencatatkan 11 gol di Piala Dunia. 

Daftar 4 Tim di Semifinal Copa America 2024

Jumlah ini membuat sang bintang menjadi top skor sepanjang masa Argentina dalam ajang Piala Dunia. Kehebatan dirinya tak perlu diperdebatkan lagi, tapi kegemilangannya juga pasti karena dukungan keluarga. Terutama kehadiran sosok istri, Antonela Roccuzzo yang selalu setia mendukung La Pulga kala bertanding. 

Antonela Roccuzzo sendiri masuk ke dalam jajaran WAGs (Wive and Girlfriend) Argentina yang paling populer. Selain karena sosok Messi ada di sampingnya, Antonela Roccuzzo memang mempunyai pesona yang membuat siapa saja meleleh. Apalagi didukung dengan gaya modis dan seksi. Berikut ulasan selengkapnya. 

Lamine Yamal 6 Bulan Dimandiin Lionel Messi, Netizen: Masih Kalah Sama Thariq Halilintar

Aura Seksi Begitu Terpancar

Antonela Roccuzzo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Foto Lawas Lionel Messi Mandikan Lamine Yamal Kembali Viral

Bukan hanya memiliki paras yang cantik, istri Messi juga mempunyai aura yang seksi sehingga membuat mata siapapun akan terpana. Seperti dalam foto di atas, perempuan kelahiran Rosario, Argentina ini terlihat seksi dengan balutan bikini two piece berwarna hitam dengan sheer outer warna senada. Auranya memang beda!

Seksi Pakai Sportwear

Antonela Roccuzzo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menjadi istri seorang pesepakbola, tentu Antonela Roccuzzo juga rutin berolahraga sekaligus membagikan OOTD dengan sportwear. Terlihat dalam foto tersebut, dia terlihat begitu cantik dengan mengenak bra sport dan legging olahraga berwarna hitam. Body goals dengan perut rata dan kencang membuat dirinya semakin seksi. 

Body Goals

Antonela Roccuzzo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Body goals yang terlihat dalam diri istri Messi ini tentu saja tidak mudah didapatkan. Untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal, ibu tiga anak ini rajin berolahraga di rumah. Meski sedang berolahraga, Antonela tetap cantik seperti dalam foto di atas yang mengenakan sport bra berwarna merah dengan alat latihan kebugaran. 

Seksi Berbikini

Antonela Roccuzzo dan Messi

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Baru-baru ini, Lionel Messi dan sang istri menghabiskan waktu liburan di pantai. Antonela tampil seksi dengan memakai bikini floral bernuansa colorful. Senyum mengembang dari paras cantiknya sehingga membuat dirinya semakin memesona. 

Pose Bareng Messi

Antonela Roccuzzo dan Messi

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kemudian ada potret mesra Antonela Roccuzzo yang berpose di pangkuan Messi. Ibu tiga anak itu terlihat seksi dengan mengenakan tanktop ketat berwarna cokelat yang dipadukan dengan hot pants denim putih. 

Bra Hitam

Antonela Roccuzzo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Berikutnya, Antonela Roccuzzo terlihat sedang berpose di bawah sinar matahari yang terik. Pose di pinggir kolam renang yang terlihat seksi dengan memakai bra hitam yang dipadukan dengan hot pants denim. Gayanya juga tetap tampak modis dengan menggunakan kacamata hitam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya