Kocak, Gelandang Persib Adu Perut Buncit dengan Istri yang Lagi Hamil

Kim Jeffrey Kurniawan bersama istrinya Elisabeth Novia
Sumber :
  • instagram.com/kimkurniawan

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kembali memamerkan kemesraan dengan sang istri, Elisabeth Novia. Elisa mengunggah foto sedang bersama sang suami di Instagram.

Alasan Persib Rekrut Mateo Kocijan

Elisa yang tengah berbadan dua memamerkan perutnya yang tengah buncit. Yang bikin kocak, Kim juga menunjukkan perutnya.

Mengejutkan, Persib Bandung Lepas Alberto Rodriguez

"Jadi perut siapa lebih bagus? Udah 29 minggu kita gym untuk bentuk perut begini. Gimana hasilnya, aku atau Kim?" tulis Elisa.

Persib Bakal Umumkan Dua Pemain Anyar

(Baca juga: Foto Istri Bintang Persib Bikin Penasaran Warganet, Pakai Baju Ga Sih?)

Kim baru saja menikahi Elisa pada Januari 2020. Betapa senangnya Kim karena mereka segera dianugerahi anak pertama. Pemain berdarah Jerman ini memberitakan kabar bahagia ini lewat media sosial.

“Di bulan Januari, saya dan cintaku @elisaanovia menikah. Sekarang, kami akan menulis bab selanjutnya dalam membangun keluarga," ungkap Kim.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa kami akan segera bertiga. Elisa saat ini hamil dan prediksinya bayi kami lahir di akhir tahun ini. Saya tahu, kamu akan menjadi Mama terbaik @elisaanovia," lanjutnya.

Kini, usia kandungan Elisa sudah memasuki 29 minggu. Meskipun demikian, dia masih bisa tampil seksi dan energik. Beberapa kali, dia menunjukkan fotonya bersama Kim di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya