VIDEO: Usai MU Menang Dramatis, Lukaku Peluk Biang Kekalahan PSG

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United secara dramatis lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) 3-1, Kamis dini hari, 7 Maret 2019.

Pengakuan Ancelotti Usai Real Madrid Dipecundangi Lille

Setan Merah menang 3-1 atas PSG saat bertandang ke Parc des Princes di leg kedua babak 16 besar. MU bisa membalikkan kekalahan 0-2 di leg pertama.

Meski memiliki agregat sama 3-3, namun MU berhak lolos ke perempatfinal karena memiliki produktivitas gol tandang lebih baik dari PSG.

Kai Havertz Mempesona dalam Duel Arsenal Vs PSG

Ada peristiwa menarik usai laga. Di tengah kegembiraan rekan-rekan setimnya, striker MU, Romelu Lukaku tidak lupa menghibur pemain PSG yang sedang berduka.

Lukaku yang mencetak dua gol di laga ini tampak menghibur dan memeluk bek PSG, Presnel Kempembe, yang berjongkok sedih di tengah lapangan.

Robert Lewandowski Samai Rekor Lionel Messi dan Kangkangi Ronaldo

Kempembe dituding menjadi biang kegagalan PSG di laga ini. Sebab MU mendapat penalti di akhir laga berkat handsball Kempembe. (ase)

Borussia Dortmund kalahkan Celtic 7-1 di Liga Champions

Klasemen Liga Champions: Borussia Dortmund di Puncak, Kejutan Brest, Real Madrid Papan Tengah

Borussia Dortmund memuncaki klasemen sementara Liga Champions musim ini sampai pekan kedua ini setelah mereka tampil subur dengan dua kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024