Bawa Bayi, Pacar Cantik Pogba Hadir di Old Trafford

Pacar Paul Pogba, Maria Salaues.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kekasih Paul Pogba, Maria Salaues, hadir menonton langsung Manchester United melawan Southampton, di Old Trafford, Sabtu 2 Maret 2019. Kali ini, model cantik asal Bolivia ini tak hadir sendiri.

Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Maria membawa anaknya hasil hubungan dengan Pogba yang baru lahir. Dilansir The Sun, bayi mungil itu dibawa Maria dengan kereta bayi.

Pacar Paul Pogba, Maria Salaues

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Sayang, Pogba melewatkan kesempatan unjuk gigi di depan anaknya. Pemain asal Prancis ini gagal mencetak gol lewat titik penalti di menit 90+4. Tendangannya mampu diblok kiper Southampton, Angus Gunn.

MU berhasil menang dengan skor 3-2 di Old Trafford. Romelu Lukaku mencetak dua gol di menit 59 dan 88. Satu gol MU lainnya disumbangkan Andreas Pereira di menit 53.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Ini bukan kali pertama Maria membawa bayinya yang baru lahir di depan publik. Sebelumnya, dia membawa anaknya dalam duel melawan Liverpool, 24 Februari 2019.

Anak Pogba lahir Januari 2019 lalu. Saat itu, legenda MU, Bryan Robson keceplosan memberi selamat kepada Pogba, sebelum sang pemain membenarkan kabar tersebut. (ren)

Pemain Timnas Spanyol,  Lamine Yamal bersama pacarnya Alex Padilla

Sosok Alex Padilla, Selebgram TikTok Pacar Cantik Lamine Yamal, Punya 1 Juta Followers

Sosok Lamine Yamal mencuri perhatian di EURO 2024. Pemain 17 tahun ini menjadi sosok kunci yang membawa Timnas Spanyol menjadi juara.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2024