Kata Ancelotti Usai Real Madrid Dibantai Barcelona

Carlo Ancelotti dan Vinicius Junior
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

VIVA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak senang dengan bagaimana bangku cadangan Barcelona merayakan gol keempat mereka setelah melihat hancur lebur dalam laga Clásico hari Sabtu di Santiago Bernabéu, Sabtu 26 Oktober 2024

Bintang Muda Real Madrid Juara Tilawah Alquran di Negaranya


Robert Lewandowski mencetak dua gol, dengan Lamine Yamal dan Raphinha juga mencetak gol saat Barca mengakhiri 42 pertandingan tak terkalahkan Madrid di LaLiga dan unggul enam poin dari mereka di puncak klasemen.


Perayaan setelah gol keempat, gol ke-10 Raphinha musim ini, terjadi di depan bangku cadangan Madrid saat Ancelotti berhadapan dengan pelatih Barca Hansi Flick. Namun Ancelotti mengatakan masalahnya ada pada perilaku salah satu asisten Flick.

Timnya Kena Bantai, Pelatih Bayern Munich Akui Barcelona Sebagai Raksasa Eropa

“[Masalahnya] ada pada asistennya, bukan pada Flick,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca pertandingan ketika diminta menjelaskan apa yang terjadi. "Asistennya tidak sopan dalam melakukan selebrasi di depan bangku cadangan. Dan Flick setuju dengan kami."


Ditanya tentang insiden tersebut dalam konferensi persnya, Flick berkata: "Saya tidak melihatnya. Saya baru saja berbicara dengan Carlo dan itu adalah sesuatu... itu normal dalam situasi ini, ketika Anda merayakan gol mungkin bukan... kami Aku sudah cukup umur untuk membicarakan hal itu."

Ancelotti: Real Madrid Bisa Bekuk Dortmund Jika ....


"Hasilnya tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan. Barca terus maju dan kepercayaan diri yang muncul dari hal itu mengubah permainan. Kami mengambil risiko dan mereka adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya dan berbahaya dalam serangan balik. Kekalahan ini membuat saya khawatir, tapi kami harus bangkit dengan cepat. Kami harus terus berjuang. Kami tidak akan terpaut jauh musim ini dari apa yang kami lakukan musim lalu."


Hasil ini menutup minggu yang luar biasa bagi Barca, terjadi hanya empat hari setelah mereka menghancurkan Bayern Munich 4-1 di Liga Champions.


Di bawah Flick mereka kini telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan di semua kompetisi, tetapi pelatih asal Jerman itu menolak untuk terbawa suasana.
 

Striker Manchester City Erling Haaland (kanan)

Erling Haaland Tolak Mentah-mentah Real Madrid

Erling Haaland menolak pinangan dari Real Madrid. Dia menegaskan masih belum mau meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024