Ronald Araujo Mau Terus di Barcelona

Bek Barcelona, Ronald Araujo
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

Spanyol, VIVA – Bek Barcelona, Ronald Araujo menegaskan komitmennya. Dia sedang berusaha pulih usai menjalani operasi hamstring yang dilakukan pada pramusim.

Fantastis! Trofi Lionel Messi Lebih Banyak dari 6 Klub Top Eropa Ini

Bek Timnas Uruguay itu mengaku merasa senang bisa bertahan di Barcelona sejauh ini. Dia mendapatkan pengalaman yang berharga selama bersama tim asal Catalan.

"Saya rasa lima tahun ini sangat bagus. Sebenarnya, berada di klub ini adalah impian saya dan saya telah berada di sini selama lima tahun," kata Ronald Araujo, dikutip dari Barca One.

Lamine Yamal Akui Hansi Flick Kasih Warna Baru di Barcelona

Dia berharap bisa terus bertahan bersama Barcelona. Karena dia meyakini masih banyak yang bisa dicapai jika tetap menjadi bagian Blaugrana.

Pemain Barcelona, Ronald Araujo rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Alberto Saiz
Sebenarnya Iniesta Mau Main Sampai Umur 90 Tahun

Araujo bercerita mengenai pengalaman debutnya bersama Barcelona. Ketika itu masih ada Lionel Messi dan Luis Suarez yang sedang dalam performa terbaiknya.

"Debut bersama Barcelona adalah momen unik. Datang dari kota kecil, itu adalah momen yang luar biasa. Bersama Messi, bersama Suarez, begitu banyak bintang yang cuma saya lihat di TV," tuturnya.

Kontrak bek berusia 25 tahun tersebut bersama Barcelona masih berlaku hingga 2026 mendatang. Terakhir kali dia memperbarui kontrak pada 2022 silam.

Selama bersama Barcelona, total Araujo tampil dalam 150 pertandingan. Dia mencatatkan delapan gol dan lima assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya