Carlo Ancelotti Ogah Kecewa dengan Hasil Atletico Vs Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Gabriel Jimenez

VIVA – Duel Atletico Madrid vs Real Madrid di Civitas Metropolitan dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam waktu setempat, Minggu 29 September 2024 berlangsung seru. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Dicoret Como dari Serie A, Raphael Varane Umumkan Pensiun

Real Madrid unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Namun ketika babak kedua memasuki injury time, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak mau menjadikan kegagalan merebut kemenangan ini sebagai hal yang negatif. Karena memang tak mudah main di markas Atletico Madrid.

Mengejutkan, Mantan Kiper Andalan Real Madrid Ingin Gabung Barcelona

"Saya selalu berpikir positif. Bukan negatif. Mengingat apa yang terjadi di sini tahun lalu, ini bisa jadi titik yang bagus untuk masa depan. Kami juga memangkas satu poin dari pemimpin liga dan kami dalam performa yang bagus dengan semua pertandingan yang kami mainkan. Kami sekarang fokus pada pertandingan hari Rabu," kata Carlo Ancelotti, dikutip dari Tribal Football.

Secara permainan, juru taktik asal Italia tersebut menganggap permainan Real Madrid sudah bagus. Sayang mereka harus kecolongan di menit-menit akhir.

Real Madrid Pastikan Jude Bellingham Baik-baik Saja

"Hasil imbang ini sangat berbeda karena kami sangat dekat untuk memenangkannya, tetapi apa yang terjadi bisa saja terjadi karena lawan kuat, mereka punya sumber daya dan banyak kualitas. Sayang sekali itu terjadi di menit-menit terakhir. Kami bermain sangat baik saat memimpin, mengendalikan permainan. Kami hampir menang. Kami terus berjuang. Kami tidak putus asa tentang itu. Hasil imbang di sini adalah suatu kemungkinan," tuturnya.

Atletico Madrid juga dapat apresiasi dari Ancelotti. Mereka bermain dengan organisasi yang baik dan membuat anak asuhnya kesulitan.

"Kedua tim mengendalikan permainan. Itu bisa saja terjadi dan tujuan kami adalah bertahan lebih baik dari tahun lalu dan kami melakukannya. Kami bisa saja memiliki kecepatan lebih saat menguasai bola, tetapi Anda harus ingat bahwa kami banyak bermain dan tempo tidak bisa selalu dalam kecepatan penuh di setiap pertandingan," ujarnya.

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe

Real Madrid Umumkan Cedera Kylian Mbappe

Real Madrid akan kehilangan Kylian Mbappe untuk beberapa pekan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2024