Mengejutkan, Mantan Kiper Andalan Real Madrid Ingin Gabung Barcelona

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • Twitter/@NavasKeylor

VIVA – Barcelona sedang dalam kondisi darurat, mereka bakal ditinggal kiper utama Marc-André ter Stegen yang mengalami cedera.

Lamine Yamal Ukir Catatan Mengerikan Bersama Barcelona di LaLiga 2024-2025

Kiper asal Jerman tersebut baru menjalani operasi setelah tendon patela di lutut kanannya mengalami cedera parah dalam kemenangan 5-1 LaLiga hari Minggu melawan Villarreal.

Menurut laporan ESPN, petinggi Barcelona akan mengadakan pembicaraan darurat untuk membahas perekrutan kiper baru.

Luka Modric Bicara Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid di LaLiga

Dan salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah mantan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

Navas menghabiskan lima tahun bersama Los Blancos dari 2014 hingga 2019 dan tersedia setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu setelah kontraknya berakhir.

Barcelona Vs Monaco, Hansi Flick: Kami Hebat Saat Kuasai Bola Maupun Tidak

Gayung bersambut, pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan bersedia bergabung dengan Barcelona. Namun, Navas meminta jaminan untuk tampil reguler. Gaji tidak menjadi perhatian, karena pemain internasional Kosta Rika ini sangat ingin bermain sepakbola.


Sebelumnya, Navas telah melakukan beberapa pendekatan, dia menolaknya untuk memprioritaskan langkah di mana dia akan menjadi pilihan pertama. Ini terjadi setelah beberapa musim menjadi pemain kedua setelah Gianluigi Donnarumma di PSG.

Meski demikian, Navas bukanlah satu-satunya pilihan bagi Barcelona. Sport menyatakan bahwa Barcelona sedang mencari kiper Las Palmas Álvaro Valles sebagai opsi potensial pada bulan Januari. 

Pemain berusia 27 tahun itu belum bermain karena belum mencapai kesepakatan kontrak baru. Kemampuannya dalam bermain bola menarik bagi Barcelona, ​​tetapi apakah mereka siap menunggu hingga Januari atau tidak adalah pertanyaan lain.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Real Madrid Pastikan Jude Bellingham Baik-baik Saja

Real Madrid menjalani pertandingan lanjutan LaLiga menjamu Alaves di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB 25 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024