Real Madrid Pastikan Jude Bellingham Baik-baik Saja

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol, VIVA – Real Madrid menjalani pertandingan lanjutan LaLiga menjamu Alaves di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB 25 September 2024. Kondisi Jude Bellingham dipertanyakan jelang laga ini.

Mengejutkan, Mantan Kiper Andalan Real Madrid Ingin Gabung Barcelona

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan kondisi gelandang Timnas Inggris itu baik-baik saja. Dia memang sempat mengalami cedera bahu, tapi untuk melawan Alaves siap dimainkan.

"Bahu Bellingham sama seperti tahun lalu. Masalah kemarin tidak memengaruhinya," kata Carlo Ancelotti, seperti dikutip dari Tribal Football.

Luka Modric Bicara Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid di LaLiga

Kondisi Jude Bellingham ini menurut Ancelotti butuh penanganan ekstra. Tim dokter Madrid akan mencari cara bagaimana agar bahu sang pemain terlindungi saat bertanding.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Gabriel Jimenez
Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

"Dia perlu perlindungan, tetapi dia siap bermain dan dia akan bermain melawan Alaves," tutur juru taktik asal Italia tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ancelotti ditanya mengenai kondisi Dani Carvajal. Bek sayap kanan asal Spanyol itu rupanya masih butuh waktu untuk pemulihan cedera.

"Carvajal belum pulih dari cedera. Dia btuh beberapa hari lagi, tetapi dia akan siap untuk pertandingan hari Minggu," ujarnya.

Real Madrid butuh kemenangan saat menjamu Alavaes. Karena raihan tiga poin akan membuat mereka tetap menempel Barcelona di klasemen LaLiga 2024/2025.

Memainkan enam pertandingan musim ini, Madrid membukukan 14 poin hasil dari empat kemenangan dan dua kali imbang. Sementara Barcelona sebagai pemuncak klasemen memiliki 18 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya