Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Pelatih Barcelona, Hansi Flick
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol, VIVA – Barcelona mencatatkan lima kemenangan beruntun di LaLiga 2024/2025. Teranyar Girona yang mereka hempaskan di markas sendiri, Estadio Montilivi, Minggu malam WIB 15 September 2024 dengan skor 4-1.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Lamine Yamal menyumbang dua gol ke gawang Girona. Kemudian Dani Olmo dan Pedri menambah keunggulan tim asal Catalaan. Sementara tuan rumah membalas lewat Christian Stuani.

Pelatih Barcelona, Hansi Flick mengapresiasi cara anak asuhnya bermain. Sepanjang pertandingan mereka fokus menjalankan instruksi yang telah diberikan.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Melihat jalannya pertandingan, juru taktik asal Jerman itu merasa memang anak asuhnya layak menjadi pemenang. Karena mereka memulai dengan sangat baik.

Pemain Barcelona, Pedri, rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Bukti Loyalitas Lamine Yamal kepada Barcelona

"Musim baru saja dimulai. Kami bermain dengan sangat baik, fokus, berkonsentrasi. Kami tahu bahwa jika kami memberi mereka ruang, kami bisa bekerja sama. Kami menekan dengan sangat baik," kata Hansi Flick, dikutip dari Football Espana.

"Gol pertama luar biasa. Sangat indah. Kami pantas menang. Itu pertandingan yang sulit. Girona bermain sangat baik. Namun, kami memulai dengan sangat baik dan saya pikir kami pantas menang," imbuhnya.

Lima kemenangan beruntun di LaLiga ini dikatakan Flick merupakan buah dari latihan intens yang dijalani anak asuhnya. Meski begitu mereka tak mau jemawa.

"Kami telah berlatih sangat keras, kami mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan. Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah, pertandingan demi permainan, tetapi kami ingin menang," tuturnya.

"Kami berada dalam momen yang baik dan kami harus terus maju. Kami tidak boleh berhenti. Saat Anda memulai, Anda ingin menang karena itu memberi Anda kepercayaan diri."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya