Jude Bellingham Ngaku Pernah "Diancam" Ancelotti

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz
Sumber :
  • Real Madrid

Spanyol, VIVA – Jude Bellingham baru memasuki musim kedua bermain untuk Real Madrid. Walakin, dia sudah menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti di lini tengah tim berjuluk Los Blancos.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Di musim pertamanya bersama Real Madrid usai didatangkan dari Borussia Dortmund, Bellingham langsung bersinar. Dia menjadi salah satu pencetak gol andalan tim.

Carlo Ancelotti dalam beberapa kesempatan selalu bersyukur bisa memiliki Bellingham dalam skuadnya. Masih berusia muda, tapi tak kalah dalam urusan mental.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Kedekatan antara Ancelotti dan Bellingham di dalam skuad nampaknya juga baik. Ada momen yang menggambarkan bagaimana keduanya bisa saling berkelakar.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Gabriel Jimenez
Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Bellingham mengaku pernah mendapat "ancaman" dari Ancelotti. Ketika itu saudaranya, Jobe Bellingham yang bermain untuk Sunderland berhasil mencetak dua gol.

Ancelotti mengatakan di hadapan Bellingham jika salah merekrut pemain. Dia mau membawa Jobe ke Madrid dan memainkannya di posisi sang saudara. Tapi momen itu diakhiri dengan tawa.

"Saya ingat suatu kali ketika Jobe mencetak dua gol. Ancelotti berkata 'sial, kita merekrut orang yang salah. Saya akan membawanya ke sini'," kata Jude Bellingham, dikutip dari Tribal Football.

"Saya berkata 'di mana Anda akan memainkannya?' Lalu dia berkata 'di posisi Anda!' Kemudian dia mulai menyeringai," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya