Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Pemain Barcelona, Raphinha saat menghadapi Ceuta di 16 besar Copa del Rey
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Sempere

Spanyol, VIVA – Barcelona memiliki kesempatan mendapatkan banyak uang jika mau menjual Raphinha. Al Hilal yang telah mengajukan penawaran kepada tim asal Catalan.

Bukti Loyalitas Lamine Yamal kepada Barcelona

Akan tetapi Barcelona memilih untuk menolak tawaran dari klub Arab Saudi tersebut. Padahal angka yang diajukan menurut Tribal Football mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Bukan cuma Barcelona yang bisa mendapatkan banyak uang jika menerima tawaran dari Al Hilal. Raphinha pun dikabarkan bakal dapat gaji sebesar Rp424 miliar per musimnya.

Merasa Disia-siakan Barcelona

Raphinha memulai musim baru di LaLiga dengan permainan luar biasa. Dia mencetak hattrick saat Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Real Valladolid.

Pemain Barcelona rayakan gol Raphinha

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Direktur Olahraga Barcelona, Deco dalam sebuah kesempatan menyebutkan pihaknya bakal mempertahankan skuad terbaik. Mereka tidak mau membuang kesempatan berprestasi musim ini.

"Kami tegaskan bahwa yang penting adalah tidak menyerah dan mencoba mempertahankan apa yang kami miliki," kata Deco.

"Ada tawaran untuk pemain, tapi kami tegaskan bahwa kami tidak ingin kehilangan pemain penting. Jika kami telah membangun tim dalam beberapa tahun terakhir, idenya bukanlah untuk menghancurkannya," imbuhnya.

Apa yang telah dibangun oleh Barcelona ini menurut Deco adalah untuk meningkatkan level tim. Kalau mereka cuma fokus kepada uang dengan menjual, justru levelnya bakal turun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya