Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Pablo Garcia

Spanyol, VIVA – Kylian Mbappe mulai mendapat kepercayaan diri menjadi penyerang Real Madrid. Dia sudah membuka keran gol di LaLiga, dan siap untuk terus berkembang.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB 2 September 2024. Gol yang amat dinanti dari penyerang Timnas Prancis tersebut.

Mbappe datang ke Madrid dengan harapan bisa menjadi mesin gol. Tapi di awal musim, apa yang diharapkan dari sang penyerang tak kunjung datang.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Baru saat melawan Real Betis, Mbappe bisa menunjukkan ketajamannya. Dia pun merasa sudah bisa beradaptasi dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Andrea Comas
Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

"Semuanya berjalan dengan sangat baik. Performa saya meningkat sedikit demi sedikit. Saya mencetak gol, jadi semuanya berjalan lancar," kata Kylian Mbappe, dikutip dari ESPN.

Memiliki Mbappe, lini depan Madrid semakin berbahaya. Mereka kini punya tambahan kekuatan dari yang sebelumnya ada Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Dengan kekuatan yang ada sekarang, Madrid menjadi kandidat kuat juara LaLiga. Tapi sayangnya mereka belum maksimal untuk merebut tiga poin secara konsisten.

Tim berjuluk Los Blancos kini ada di urutan kedua klasemen LaLiga 2024/2025. Memainkan empat laga, total delapan poin yang berhasil dikumpulkan.

Sementara ini Madrid tertinggal empat poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen. Blaugrana selalu menang dalam empat laga yang dijalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya