Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/M. Gracia Jimenez

Spanyol, VIVA – Rodrygo Goes memberi sinyal tidak senang karena namanya tak ada dalam daftar nominasi penerima penghargaan Ballon d'Or 2024. Dia memamerkan prestasi melalui media sosial.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Ballon d'Or sudah merilis 30 nama nominasi penerima penghargaan. Enam di antaranya adalah pemain dari Real Madrid, yakni Toni Kroos, Vinicius Junior, Jude Bellingham, Federico Valverde, Dani Carvajal, Toni Ruediger, dan Kylian Mbappe.

Rodrygo Goes yang menjadi andalan di Real Madrid musim lalu justru tidak masuk. Padahal bersama Timnas Brasil pun dia diandalkan sebagai juru gedor.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Mengutip Tribal Football, Rodrygo bisa dibilang menjadi salah satu kunci keberhasilan Real Madrid merebut gelar LaLiga dan Liga Champions musim lalu.

Winger Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Angel Fernandez
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Brasil Tekuk Ekuador, Uruguay Imbang di Perpisahan Luis Suarez

Total dia bermain dalam 51 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. Penyerang berusia 23 tahun itu menyumbangkan 17 gol dan sembilan assist.

Kecewa karena tidak masuk dalam nominasi penerima penghargaan Ballon d'or 2024, Rodrygo mengunggah sejumlah kolase trofi Real Madrid musim lalu.

Beberapa di antaranya juga menampilkan momen-momen menentukan dari dirinya sendiri yang berhasil membawa Madrid jadi pemenang.

Bukan cuma Rodrygo yang namanya tidak masuk dalam daftar nominasi penerima penghargaan Ballon d'or 2024. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang jadi langganan juga tak masuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya