Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Andrea Comas

Spanyol, VIVA – Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid membuat pemain lain senang. Salah satu yang memiliki perasaan itu adalah Lucas Vazquez.

Jude Bellingham Ngaku Pernah "Diancam" Ancelotti

Lucas Vazquez mengaku menikmati pekan-pekan pertamanya menjadi rekan setim Kylian Mbappe. Pemain dengan kualitas mumpuni.

Performa Mbappe di awal LaLiga 2024/2025 sempat dikritik. Dia tak berhasil mencetak gol untuk skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Tapi sekarang situasinya telah berbalik. Pemain Timnas Prancis itu membuka keran golnya saat melawan Real Betis. Dua gol yang dicetaknya dalam pertandingan tersebut.

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez

Photo :
  • Twitter/@Lucasvazquez91
Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Vazquez berharap pundi-pundi gol Mbappe untuk Madrid terus bertambah. Dia meyakini masih banyak lagi yang akan diberikan oleh rekan setimnya itu.

Vazquez bahkan percaya Madrid bakal mengakhiri musim 2024/2025 dengan bahagia. Mereka memiliki skuad yang mampu untuk merebut gelar juara.

"Dia adalah pemain yang spektakuler, ia telah menunjukkannya selama bertahun-tahun bahwa dia memiliki bakat yang luar biasa. Kami sangat senang dia berada di tim kami dan kami berharap dia mencetak lebih banyak gol," kata Vazquez, dikutip dari Football Espana.

“Saya memprediksi tahun yang sangat indah, dengan banyak motivasi dan keinginan untuk memenangkan banyak gelar. Kami ingin mencapai hal-hal yang pantas kami dapatkan," imbuhnya.

Pemain Inter Milan rayakan gol Hakan Calhanoglu

Inter Milan di Liga Champions, Bakal Ancam Real Madrid dan Man City

Mantan pemain AC Milan, Zvonimir Boban mengatakan Inter Milan bakal mampu mengguncang Liga Champions 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024