Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Robert Lewandowski, Duel Real Betis vs Barcelona 1-2
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

Spanyol, VIVA – Robert Lewandowski memiliki komitmen luar biasa terhadap Barcelona. Penyerang asal Polandia itu bahkan rela berkorban untuk tim asal Catalan asal bisa lepas dari masalah.

Bukti Loyalitas Lamine Yamal kepada Barcelona

Presiden Barcelona, Joan Laporta yang mengungkap sikap positif Robert Lewandowski untuk tim. Dia menunjukkan komitmen luar biasa untuk bisa membawa tim ke titik puncak.

"Robert lebih termotivasi. Dia butuh dorongan baru seperti ini, dan kondisi fisiknya sangat bagus. Dia terlihat sangat bersemangat," kata Joan Laporta, dikutip dari Football Espana.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

"Dia adalah pemain yang berkomitmen kepada klub dan saya bisa memastikan hal tersebut," imbuhnya.

Pertemuan Presiden Barcelona Joan Laporta dengan Ronald Koeman.

Photo :
  • Football Espana
Merasa Disia-siakan Barcelona

Barcelona sempat kesulitan di awal musim ini untuk memenuhi syarat LaLiga. Karena ada batas pengeluaran yang mesti mereka patuhi agar selamat dari masalah di depan.

Satu masalah yang ada adalah terlambatnya Barcelona mendaftarkan Dani Olmo. Mereka harus memastikan Ilkay Guendogan pergi dulu untuk mendaftarkan penyerang Timnas Spanyol tersebut.

Ketika situasi sedang tidak bagus untuk Barcelona, diceritakan oleh Laporta jika Lewandowski datang. Dia menawarkan pemangkasan nilai kontrak kepada manajemen.

"Ketika dia mendengar untuk mencapai fair play kami mungkin harus melakukan sejumlah upaya, dia menawarkan kontraknya. Saya sangat menghargainya, tapi saya katakan kepada dia, kalau itu tidak diperlukan," tutur Laporta.

"Dia jelas sangat berkomitmen kepada tim dan punya tuntutan besar ke tim dan dirinya sendiri, penampilan rekan setim, dan saya meyakini akan jadi tahun terbaiknya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya