2 Pemain Real Madrid Harus Menepi

Bek Real Madrid, Ferland Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ferland_mendy

Spanyol, VIVA – Real Madrid sedang dilanda cedera ganda. Ada dua pemainnya yang harus menepi karena cedera, yakni Dani Ceballos dan Ferland Mendy.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Keduanya harus absen dalam beberapa pertandingan ke depan. Mengutip Football Espana, Dani Ceballos kemungkinan absen selama enam hingga delapan pekan.

Pemain asal Spanyol itu mengalami masalah pada pergelangan kaki. Cedera didapatkan oleh Ceballos ketika membela Real Madrid melawan Real Betis.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Sementara Ferland Mendy telah menarik diri dari skuad Timnas Prancis pekan ini. Kakinya mengalami cedera yang mengharuskan beristirahat guna pemulihan.

Dani Ceballos saat masih membela Real Madrid

Photo :
Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Bek sayap kiri Madrid itu diperkirakan baru bisa dimainkan ketika jeda internasional usai. Pilihan sang pemain juga sudah tepat dengan tidak memaksa ke skuad Prancis.

Real Madrid sudah memainkan empat pertandingan LaLiga 2024/2025. Skuad asuhan Carlo Ancelotti memenangkan dua laga, dan dua kali bermain imbang.

Hasil itu terbilang tak memuaskan untuk tim sekelas Madrid. Mereka punya banyak pemain bintang yang masih berusia muda dan kualitasnya tak perlu diragukan.

Saat sedang dalam sorotan, Ancelotti juga harus menghadapi masalah cedera. Pada September 2024, mereka tak cuma akan menjalani pertandingan LaLiga, tapi juga ada Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya