Isu Tak Sedap Menerpa, Begini Respons Barcelona

Direktur OIahraga Barcelona, Deco
Sumber :
  • AP Photo/Emilio Morenatti

Spanyol, VIVA – Barcelona memberi bantahan terkait dengan pemberitaan Deco mundur dari jabatan Direktur Olahraga. Menurut tim asal Catalan, berita tersebut tidaklah benar.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Sport yang menurunkan artikel tentang isu Deco bakal meninggalkan Barcelona. Disebutkan di dalamnya, dia tak senang dengan situasi finansial tim.

Karena tidak ada dukungan finansial yang cukup, pergerakan Barcelona di bursa transfer menjadi terbatas. Situasi tersebut membuat Deco kesal dan mempertimbangkan untuk mengundurkan diri.

Merasa Disia-siakan Barcelona

Tak ingin isu menjadi liar dan semakin panas, Barcelona secara resmi mengeluarkan pernyataan. Mereka dengan tegas menolak klaim dalam pemberitaan yang beredar.

Pemain Barcelona rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

"FC Barcelona dengan tegas membantah berita yang muncul pada tanggal 1 September di versi digital 'Diario Sport', yang mempertanyakan retensi Direktur Olahraga kami," begitu pernyataan klub.

Barcelona juga menegaskan sejauh ini puas dengan kinerja yang diperlihatkan oleh Deco. Sehingga berita yang beredar setelah bursa transfer musim panas 2024/2025 ditutup itu tidaklah benar.

Sepanjang bursa transfer musim panas bergulir, sosok Deco memang terus menjadi perhatian. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Blaugrana dalam mendatangkan pemain.

Apalagi ditambah Real Madrid sebagai pesaing di LaLiga melakukan transfer luar biasa dengan mendatangkan Kylian Mbappe. Dampaknya penggemar Barcelona juga ingin timnya dapat pemain bintang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya