Barcelona Ogah Terpengaruh Performa Real Madrid

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG
Sumber :
  • Twitter Barcelona

Spanyol, VIVA – Pelatih Barcelona, Hansi Flick senang dengan performa anak asuhnya di awal LaLiga 2024/2025. Tiga pertandingan berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Sembilan poin yang dibukukan menempatkan tim asal Catalan di puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka berpeluang menambah perolehan angka lagi andai menang melawan Real Valladolid, Sabtu malam WIB 31 Agustus 2024.

Peluang Barcelona untuk menang terbilang besar. Karena mereka akan main di markas sendiri, Estadi Olimpic Lluis Companys. Dukungan dari penggemar akan menambah semangat Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Real Sociedad Vs Real Madrid, Ancelotti: Kami Tidak Layak Menang

"Kami memenangkan tiga pertandingan perama, tapi ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan dan kami akan mencoba melakukannya nanti. Valladolid bertahan dengan sangat baik dan cepat dalam menyerang," kata Hansi Flick, dikutip dari Football Espana.

Pelatih Barcelona, Hansi Flick

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Awal musim yang baik dari Barcelona ini kemudian jadi sorotan. Karena pesaing berat dalam memperebutkan gelar juara LaLiga, Real Madrid sempat terganjal.

Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Las Palmas pada pekan ketiga LaLiga. Mereka kini menempati urutan kelima klasemen dengan raihan lima angka.

Meski begitu, Flick enggan memikirkannya. Baginya saat ini yang terpenting menjaga performa anak asuhnya agar selalu konsisten.

Ini akan menjadi musim yang panjang dan saya tidak fokus pada Real Madrid. Saya fokus kepada Barcelona yang merupakan hal terpenting bagi saya," tutur juru taktik asal Jerman tersebut.

"Kami fokus pada pekerjaan kami. Kami bermain dengan baik, para pemain dalam kondisi bugar, beristirahat, dan berlatih dengan sangat baik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya