2 Tawaran Besar yang Ditolak Mbappe Demi Real Madrid

Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • AP Photo/Andrea Comas

Spanyol, VIVA – Kylian Mbappe disebutkan menolak uang yang sangat besar demi bisa bergabung dengan Real Madrid pada musim ini. Dia datang ke klub raksasa LaLiga dengan status bebas transfer.

Inter Milan di Liga Champions, Bakal Ancam Real Madrid dan Man City

Tribal Football melaporkan, ketika Kylian Mbappe memastikan tak bakal melakukan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain, banyak tawaran yang datang.

PSG sebenarnya sudah berupaya untuk mempertahankan penyerang Timnas Prancis tersebut. Tawaran dengan nilai besar diajukan, tapi yang mengejutkan justru ditolak.

Jude Bellingham Ngaku Pernah "Diancam" Ancelotti

Mbappe disodori kontrak sebesar 500 juta euro atau setara dengan Rp8,5 triliun oleh PSG. Uang sebanyak itu diajukan untuk mengikat Mbappe selama lima tahun ke depan.

Kylian Mbappe saat PSG vs Real Sociedad

Photo :
  • AP Photo/Christophe Ena
Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Manajemen PSG tak sekadar menawarkan uang kepada Mbappe. Dia juga diiming-imingi mendapat kontrak seumur hidup yang menguntungkan sebagai duta besar untuk Qatar.

Namun pemain berusia 25 tahun itu tetap pada pendirian untuk menolak melanjutkan karier bersama Les Parisiens dan ingin mencari tantangan baru.

Setelah penawaran dari PSG ditolak, datang lagi yang lebih gila dari klub Liga Arab Saudi. Mbappe ditawari kontrak sebesar Rp17 triliun untuk lima musim.

Tanpa ragu Mbappe menolaknya. Dia kemudian memilih gabung ke Real Madrid. Kabarnya, bersama Los Blancos, gajinya jauh lebih kecil dari tawaran yang datang sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya